Kronologi Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok Orang Tidak Dikenal Bersama Putrinya

0
1423
Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok Orang Tidak Dikenal
Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Dibacok Orang Tidak Dikenal

Berkabar.com, 29 Maret 2023 – Pada Selasa, 28 Maret 2023 sore kemarin, Jaja Ahmad Jayus yang merupakan mantan Ketua KY (Komisi Yudisial) bersama putrinya dibacok oleh orang tidak dikenal.

Tidak tanggung-tanggung, Jaja Ahmad Jayus dan putrinya dibacok orang tidak dikenal saat sudah berada di rumah yang seharusnya menjadi tempat teraman.

Top Mortar Semen Instan

Saat itu Jaja Ahmad Jayus sedang memasukan kendaraan ke dalam garasi rumahnya yang berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Selaku Kombes Pol Kusworo Wibowo selaku Kapolresta Bandung mengatakan bahwa orang tidak kenal tersebut memang sudah menunggu kepulangan dari Mantan Ketua KY tersebut.

Benar saja, tak lama setelah Jaja Ahmad Jayus sampai di rumah dan tengah mengandangkan kendaraanya, ia tiba-tiba dibacok.

“Seketika korban masuk ke dalam rumah dan memarkirkan kendaraannya. Tersangka mendekati dan melakukan penyerangan, melakukan pembacokan kepada korban,” kata Kusworo.

Saat melihat sang ayah tengah disakiti, sang putri dari Jaja Ahmad Jayus pun mencoba melakukan pembelaan.

“Karena pada saat mantan Ketua KY dibacok, sang anak juga melakukan pembelaan kepada ayahnya dan juga ikut mengalami luka-luka,” paparnya.

Baik Jaja Ahmad Jayus dan putrinya keduanya mengalami luka serius di bagian kepala dan leher, kini keduanya telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mayapada.

Pihak kepolisian pun saat ini sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa celurit yang digunakan untuk menyakiti Mantan Ketua KY itu.

“Dari penyelidik barusan bahwa senjata dari tersangka bisa kita amankan dan kita ajukan ke labfor berupa sajam,” ungkapnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here