Nestapa Pemain Timnas Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20: Hancur Mimpi Kami

0
2161
Timnas Indonesia Tulis Kekecewaan di Media Sosial
`Timnas Indonesia Tulis Kekecewaan di Media Sosial (Foto: Instagram @pssi)

Berkabar.com, 31 Maret 2023 – Kabar Indonesia yang batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pun menjadi duka banyak orang terutama para pemain timnas.

Setelah FIFA resmi menyatakan Indonesia tidak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20, para pemain timnas pun mengeluhkan nestapa mereka.

Top Mortar Semen Instan

Para pemain timnas merasa seperti mimpinya tercerabut dengan kasar usai Indonesia batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

Rata-rata para pemain timnas Indonesia memberikan keluhannya dengan nada yang tenang namun sangat menyiratkan rasa kecewa mereka.

Pesan-pesan kekecewaan tersebut benar-benar bisa dirasakan oleh para pembaca dan pengikut mereka di media sosial.

Pertama adalah Hokky Caraka yang menuliskan pesan cukup panjang pada Instagram Storynya @hokkycaraka_.

Ia mengaku sangat kecewa setelah Indonesia gagal jadi tuan rumah dan kesal ketika ada yang bilang Piala Dunia U-20 adalah hasil pemberian.

“Kami kecewa tentang gagalnya Pildun U-20 jangan kalian bilang ‘Halah Pildun doang hasil give away’,” tulis Hokky Caraka.

Hokky mengatakan meskipun itu adalah sebuah pemberian, ia bersama rekan-rekannya juga berlatih mati-matian untuk berlaga di ajang dunia tersebut.

“Walaupun hasil giveaway, kita juga latihan mati-matian, sehari 3-4x latihan. Gimana capenya gimana bertanya kalian belum pernah ngerasain,” keluh Hokky Caraka.

Tidak hanya Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh juga mengunggah keluhan di Instagram Storynya @ronaldokwateh7, singkat namun sangat sedih jika dibaca.

“Kami kehilangan mimpi besar kami, tidak ada kalimat yang bisa menggambarkan ini. Terimakasih pak” tulisnya.

Kemudian Marsenlino Ferdinan juga menuangkan rasa kecewanya di Instagram miliknya @marselinoferdinan10, ia mengatakan bersama rekan-rekannya mereka kehilangan mimpi.

“Kita kehilangan mimpi besar, ini bukan tentang aku tapi tentang mimpi teman-temanku,” tulisnya

Namun Marsenlino Ferdinan tampak lebih emosional saat mencurahkan kekecewaan di Twitter miliknya yaitu @marcenggg.

Ia tampak mengumpat karena batalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia gegara penolakan dari segelintir orang.

“C*kkkkkkkk a*uuuuuuuuu gob**k raimu seng ngomong nolak-nolak, kene tukraran ambek aku ae c*kk, ketemuan Belgia,” tulis Ferdinan dalam bahasa Jawa.

“(umpatan) kamu yang bicara nolak-nolak, sini berantem sama aku, ketemuan di Belgia,” terjemahan dalam bahasa Indonesia.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here