Johan Budi Berharap Mahfud MD Tidak Direshuffle Jokowi: Jangan Mengancam-ancam

0
1440
Johan Budi Berharap Mahfud MD Tidak Direshuffle Jokowi
Johan Budi Berharap Mahfud MD Tidak Direshuffle Jokowi (Foto: Instargram @mahfudmd dan Laman DPR RI)

Berkabar.com, 30 Maret 2023 – Pada Rabu, 29 Maret 2023 kemarin, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PDIP, Johan Budi peringatkan Mahfud MD bisa jadi direshuffle.

Dalam rapat umum dengan komisi III, Johan Budi mendoakan Mahfud MD tidak direshuffle oleh Presiden Jokowi dari posisinya sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam).

Top Mortar Semen Instan

Menurutnya, Johan Budi Presiden Jokowi tidak menyukai seorang mentari yang cenderung berisik seperti Mahfud MD.

Saat berdiskusi dengan Mahfud MD, Johan Budi mengatakan setiap orang memiliki sisi gelap sama seperti dirinya dan juga Mahfud MD.

“Saya mengingatkan kepada kita semua, apakah itu anggota DPR komisi 3 ataupun Menkopolhukam, ketua PPATK semua itu punya kotoran pak, punya sisi gelap,” kata Johan Budi.

Johan Budi pun mengaku semenjak bekerja di lembaga yang ia tempati saat ini, ia melihat banyak sisik gelap namun ia memilih untuk diam saja.

“Saya alhamdulilah diberi kesempatan bekerja di lembaga yang saya jadi tahu banyak pak tentang kotoran-kotoran orang tapi saya simpan saja,” ungkap mantan Juru Bicara KPK.

Kemudian, Johan Budi mengenaskan agar rekan-rekannya yang ada di Komisi III agar tidak mengancam orang lain, pesan ini juga diberikan kepada Mahfud MD.

“Saya meminta teman-temen di komisi III jangan mengancam-ancam, pak Mahfud juga jangan mengancam-ancam juga,” papar Johan Budi.

Ternyata, Johan Budi juga pernah menjadi juru bicara dari Jokowi dan ia mengatakan Jokowi tidak menyukai menteri yang kerap melakukan debat di luar.

“Saya pernah jadi juru bicara pak Jokowi, pak Jokowi tidak suka ada menteri yang berdebat di luar pak, langsung di reshuffle sama dia,” inga Johan Budi.

Diakhir kesempatan mengemukakan pendapatnya, Johan Budi pun mendoakan agar Mahfud MDi yang ada di depannya ini tidak diberhentikan sebagai menteri saat waktunya belum selesai.

“Tentu saja berdoa kepada pak Mahfud, agar pak Mahfud tidak di reshuffle gara-gara ini,” tutup Johan Budi.

Mendengar hal ini, bukannya memasang wajah emosi, Mahfud MD terlihat tertawa-tawa dibalik mejanya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here