Pamit Pengajian, 2 Perempuan Tewas Bertumpukan dan Dicor di Bekasi

0
167
Pamit Pengajian, 2 Perempuan Tewas Bertumbuk dan Dicor di Bekasi
Pamit Pengajian, 2 Perempuan Tewas Bertumbuk dan Dicor di Bekasi (Foto: PMJ News)

Berkabar.com, 1 Maret 2023 – Pada Minggu, 26 Februari 2023, dua perempuan berpamitan untuk pergi menghadiri pengajian namun keesokan harinya, mereka ditemukan bertumpukan dan tewas dan dicor di daerah Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Pada awalnya, keduanya sama-sama meminta izin kepada suaminya untuk menghadiri pengajian dan akan berangkat bersama. Kedua wanita tersebut berinisial H (47) dan Y (28).

Top Mortar Semen Instan

Namun hingga hari Senin, kedua wanita tersebut tidak kunjung pulang, sang suami pun segera mencari keberadan dari istrinya.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kombes Hengki selaku Kapolres Metro Bekasi, kedua wanita tersebut ditemukan sudah tewas pada hari Senin.

“Dari hari Minggu mereka pamit pada suaminya untuk melaksanakan pengajian. Sampai dengan hari Senin tadi malam dijumpai tadi dinyatakan sudah meninggal,” kata Hengki dikutip dari CNN pada Rabu, 1 Maret 2023.

Saat pertama kali ditemukan, kedua wanita tersebut saling bertumpukan dan berada di dalam cor-an semen dan tertutup batu kerikil.

“Tidak sampai satu jam sudah berhasil (dievakuasi), karena dicor itu memang ubin lama di bawah tangga, masih basah dan ditutup dengan coran semen dan batu krikil,” ucap dia.

Selain ditemukan dua orang perempuan, polisi juga menemukan seorang pria yang berinisial P yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Kita masih lakukan penyidikan, kita proses sidik lidik nanti pelakunya akan kita dapatkan, apa motifnya masih dalam tahap proses,” sambungnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here