Asisten Raffi Ahmad Sebut Isu Perselingkuhan Bosnya Selalu Naik Saat Ramadhan, Ada Apa?

0
2354
Asisten Raffi Ahmad Sebut Isu Perselingkuhan Bosnya Selalu Naik Saat Ramadhan
Asisten Raffi Ahmad Sebut Isu Perselingkuhan Bosnya Selalu Naik Saat Ramadhan

Berkabar.com, 20 Maret 2023 – Asisten pribadi Raffi Ahmad mengaku bahwa isu perselingkuhan dari bosnya selalu naik saat mendekati momen Ramadhan.

Asisten Raffi Ahmad tersebut bernama Sensen dan ia mengatakan hal ini bukan isu perselingkuhan naik ketika mendekati Ramadhan bukan sekali ini saja terjadi.

Top Mortar Semen Instan

Hal ini pun membuat asisten pribadi Raffi Ahmad mulai turun tangan sendiri untuk menyelesaikan penyebaran isu perselingkuhan yang dikatakan tidak benar ini.

Sensen mengatakan hal ini saat diundang di kanal YouTube Melaney Ricardo dan kebetulan sedang membahas topik yang sama yaitu kasus perselingkuhan dari Raffi Ahmad.

Sama persis dengan gosip yang dulu, kali ini Raffi Ahmad pun juga sedang disudutkan dengan perselingkuhan bersama dengan orang kepercayaannya yaitu Mami Bayuh.

Sensen pun langsung menepis berita itu dan mengatakan bahwa kabar itu adalah tidak benar karena Mami Bayuh adalah karyawan lama dari RANS Entertainment.

“Hoax, sudah pasti hoax. Udah dijelasin di vlog. Sebelum RANS berdiri, kita udah (diperkenalkan), ada mimi bayuh, Merry, Aku, orang kepercayaan. Aku kaget lah, ketawa sih aku,” kata Sensen.

Sensen juga mengatakan saat Ramadhan sudah dekat maka bosnya akan diterpa oleh isu-isu miring salah satunya soal perselingkuhan.

Melihat pola tersebut, akhirnya Sensen pun ikut ambil alih dalam mencari siapa dalang yang ada dibalik isu musiman ini.

“Berita dia naik kayak hubungan sama si M, sama ini, setiap Ramadhan selalu ada berita seperti itu.” kata Sensen

“Aku sampai cari seluk beluknya siapa dalangnya, dalang dari setiap dalang,” lanjutnya.

Meskipun nantinya, ia mengetahui pelaku dari pembuat isu dan penyabar tersebut, Sensen akan tutup mulut terkait identitas pelakunya.

Menurutnya, membuka nama pelaku sama halnya memberikan panggung kepada orang yang tidak layak.

“Buat apa aku ekspose orang yang udah bikin nama bos aku jelek. Kalau orang-orang akan dinaikin, aku enggak, ngapain gue kasih panggung ke lu,” tegas Sesen.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here