Kocak Gaming, Windah Basudara Mohon Unsubscribe Channel YouTube-nya

0
2407
Windah Basudara Mohon Unsubscribe Channel YouTube
Windah Basudara Mohon Unsubscribe Channel YouTube (Foto: YouTube Windah Basudara_

Berkabar.com, 27 Maret 2023 – Windah Basudara kembali menjadi perbincangan publik bukan karena skandal tapi gegera aksinya yang memang kocak.

Sebelumnya, Windah Basudara mengatakan bahwa dirinya akan segera pensiun untuk bermain game di channel YouTube-nya

Top Mortar Semen Instan

Namun Windah Basudara tidak akan benar-benar berhenti bermain game. Saat ini ia malah memohon agar penggemarnya unsubscribe channel miliknya agar tidak mencapai 10 juta subs.

Dalam wawancara yang dilakukan bersama dengan Raditya Dika, Windah Basudara mengatakan memiliki 10 subscriber adalah mimpinya.

Windah Basudara pun mengungkapkan setelah ia mencapai target yang ia tentukan, ia akan pensiun bermain game sesuai para penggemar yang disebut Bocil Kematian.

Selama ini, Windah Basudara memang sering menerima permintaan dari penggemarnya yang rata-rata masih anak-anak untuk bermain game yang mereka mau.

Namun setelah mencapai 10 juta subscriber, Windah Basudara mengatakan akan bermain game sesuai dengan yang ia inginkan dan tidak mendengarkan apa kata pasar.

“Gue pengen balik lagi main game seperti dulu hanya sekadar untuk sharing setelah mimpi gue mencapai 10 juta subscriber,” kata Winda Basudara di YouTube milik Raditya Dika.

Alasan Windah Basudara memohon agar para penggemar untuk unsubscribe channelnya pun juga ramai dibahas di Twitter.

Rupanya, Winda Basudara melakukan hal tersebut sebab ia masih ingin menamatkan beberapa game terlebih dahulu tetapi dia sudah terlanjur berjanji pada Tuhan.

“Sedih banget sampe mohon2 minta diunsub biar ga 10 jt, karena masih mau namatin beberapa game.. bang windaah, Konteks: Dia ‘nazar’ buat pensiun pas udah 10 jt sub.” cuit akun @mmaryasir.

Selain itu ada pula yang mengatakan, Windah Basudara sudah mempersiapkan sebuah video perpisahan saat sudah mencapai 10 juta subscriber.

“kayaknya bang brando mau ada video spesial 10jt subs, beberapa hari kemaren shooting sm anak2 Jaya Esports & sidaivan (3D special effect editor) dan belum selesai pengerjaannya makanya minta unsub dulu.” komentar akun @rafiprasetio.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here