Terduga Pelaku Pembunuh 2 Wanita Tewas Dicor di Bekasi Terekam Lakukan Ini

0
186
Terduga Pelaku Pembunuh 2 Wanita Tewas Dicor di Bekasi Terekam Lakukan Ini
Terduga Pelaku Pembunuh 2 Wanita Tewas Dicor di Bekasi Terekam Lakukan Ini (Foto: PMJ News)

Berkabar.com, 1 Maret 2023 – Warga Bekasi kembali dikerjakan dengan penemuan dua mayat yang saling bertumpukan dengan keadaan sudah dicor. Terduga pelaku juga sempat tertangkap kamera CCTV.

Terduga pelaku pembunuhan tersebut berinisial P yang dikabarkan ditemukan tidak jauh dari dua perempuan yang sudah meninggal dengan keadaan tewas di daerah Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Top Mortar Semen Instan

Pada Senin, 27 Februari 2023, P sempat terekam kamera CCTV pergi ke sebuah toko material untuk membeli semen dan kerikil.

“Hari Senin pagi (membeli semen dan kerikil),” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki dikutip dari Detik pada Rabu, 1 Maret 2023.

Selain itu, di lokasi kejadian juga ditemukan sisa material seperti semen dan kerikil. Benda tersebut pun ikut diamankan untuk menjadi barang bukti.

“Iya, sisa yang ada di depan ini adalah sisa pembelian dan kita sudah memiliki bukti bukti pembeliannya di mana,” tuturnya.

Pembelian disebut dilakukan pada Senin pukul 07.55 WIB.

“Kalau hari Minggu itu kan masuknya (masuk kontrakan) Minggu sore 17.40 WIB, beli semennya pagi harinya Senin, jam 07.55 terekam CCTV dia ada material masuk rumahnya,” ujar Purwo yang merupakan ketua RT 11.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here