Diduga Menghasut Mario Dandy, Wanita Ini Diperiksa Polisi: Jadi Terang Benderang

0
179
Diduga Menghasut Mario Dandy, Wanita Ini Diperiksa Polisi
Diduga Menghasut Mario Dandy, Wanita Ini Diperiksa Polisi (Foto: Instagram @Undercover_Id)

Berkabar.com, 27 Februari 2023 – Polisi kembali memiliki satu saksi baru dalam kasus penganiayaan Mario Dandy kepada David, saksi kali ini adalah wanita yang diduga pertama menghasut Mario.

Inisial dari wanita tersebut adala APA dan wanita ini diduga yang pertama kali memberitahu Mario Dandy bahwa Agnes mendapatkan perilaku yang tidak baik dari David.

Top Mortar Semen Instan

Wanita berinisial APA pun telah mendatangi kantor polisi untuk memberikan tentang keterkaitannya dengan kasus penganiayaan Mario Dandy kepada David.

Kabar ini pun telah disampaikan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Norma mengatakan bahwa APA datang ke kantor polisi pada hari Jumat, 24 Februari 2023.

“APA sudah sejak hari Jumat kemarin, baru diperiksa sekali. Kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan,” kata Norma dikutip dari PMJ News pada Senin, 27 Februari 2023.

Norma berharap dari keterangan yang diberikan oleh APA kasus penganiayaan ini bisa segera menemukan titik terang.

“(Pemeriksaan terhadap APA) itu untuk membuat terang benderang kasus tersebut,” papar Norma.

Saat bertemu dengan para wartawan, Norma belum memberikan informasi lebih lanjut tentang keterangan yang diberikan oleh APA.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut saksi belum ada, kalau ada tambahan (pemeriksaan) nanti diinformasikan lebih lanjut,” lanjutnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here