Anak Pejabat Pajak Aniaya Anak Putra Pengurus Pusat GP Ansor Sampai Koma

0
220
Anak Pejabat Pajak Aniaya Anak Putra Pengurus Pusat GP Ansor Sampai Koma
Anak Pejabat Pajak Aniaya Anak Putra Pengurus Pusat GP Ansor Sampai Koma (Foto: PMJ News)

Berkabar.com, 23 Februari 2023 – Polisi telah resmi menetapkan anak dari pejabat pajak yang melakukan penganiayaan kepada putra dari pengurus pusat GP Ansor Jakarta Selatan hingga mengalami koma.

Anak pejabat pajak tersebut bernama Mario Dandy Satrio dan yang anak pengurus GP Ansor Jakarta Selatan bernama David.

Top Mortar Semen Instan

Penganiayaan ini bermula ketika Mario Dandy Satrio mendatangi David karena tidak terima salah satu temannya mendapatkan perlakuan tidak baik dari David.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kombes Ade Ary Syam Indradi selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan saat diwawancarai oleh wartawan.

“Berawal adanya info dari Saudari A, kepada MD bahwa ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A (teman MD),” kata Ade dikutip dari Detik pada Kamis, 23 Februari 2023.

Mario Dandy Satrio menemui David yang saat itu sedang berada di rumah R yang berada di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Setelah berdebat panjang, akhirnya keduanya mulai saling saring serang hingga penganiayaan pun terjadi.

“Kemudian, setelah MD bertemu D, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap Saudara D,” tutur Ade.

Saat ini Mario Dandy Satrio sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah diamankan untuk proses penyelidikan dan terancam akan ditahan selama lima tahun.

“Tersangka MDS telah ditahan, ancaman hukumannya pidana maksimal lima tahun,” singkat Ade.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here