Survei 4 Hari, Anggota Densus 88 Sudah Rencanakan Perampokan Ojol

0
48
Survei 4 Hari, Anggota Densus 88 Sudah Rencanakan Perampokan Ojol
Survei 4 Hari, Anggota Densus 88 Sudah Rencanakan Perampokan Ojol (foto: PMJ News)

Berkabar.com, 17 Februari 2023 – Ternyata anggota Densus 88 yang bernama Haris Sitanggang telah melakukan survei selama empat hari untuk mencari calon korbannya.

Setelah empat hari melakukan survei, Haris Sitanggang akhirnya memilih korban kejahatannya kepada sopir taxi bernama Sony.

Top Mortar Semen Instan

Hal ini pun dibenarkan oleh Kompol Resa Fiardy Marasabessy selaku Kepala Sub Direktorat Reserse Mobile bahwa Haris Sitanggung sudah memantau dari area Blok M.

“Pada adegan 8 tersangka naik TransJakarta dari Terminal Kampung Rambutan ke arah Blok M untuk memantau situasi sambil mencari target,” kata Resa dikutip dari Tempo pada Jumat, 17 Februari 2023.

Dalam rekonstruksi, Haris sempat berkeliling Jakarta dan menghampiri taksi online yang sedang berhenti di daerah Terminal Kampung Rambutan.

“Selanjutnya pada adegan 11, tersangka kembali berkeliling Jakarta dan turun di Halte UKI sambil mencari-cari target taksi daring namun kembali membatalkan niatnya,” kata Resa.

Kemudian Haris menghampiri mobil berwarna merah yang merupakan mobil milik Sony, ia pun meminta Sony untuk mengantarkannya.

“Pada adegan 15, tersangka dan korban melakukan nego biaya pengantaran. Akhirnya kedua belah pihak setuju dengan biaya Rp90 ribu,” papar Resa.

Setelah diantar ke tujuan, Haris pun membunuh Sony dengan cara menusuk pisau ke leher Sony.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here