Motif Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi di Depok: Sudah Terencana

0
179
Motif Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi di Depok
Motif Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi di Depok (Foto: PMJ News)

Berkabar.com, 17 Februari 2023 – Pihak kepolisian akhirnya membongkar motif anggota Densus 88 berinisial HS yang membunuh sopir taksi di Depok yang bernama Sony.

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan motif dimiliki oleh HS berhubungan dengan harta.

Top Mortar Semen Instan

Wisnu mendapatkan alasan mengapa HS tega membunuh Sony berdasarkan keterangan dari pengacara HS.

“Saya membenarkan apa yang disampaikan oleh si pengacaranya yaitu ingin memiliki harta milik korban,” kata Wisnu dikutip dari Detik pada Jumat, 17 Februari 2023

Meskipun motif pembunuhan yang dilakukan HS sudah terungkap namun polisi masih akan terus mendalami kasus tersebut dan penyelidikan masih berjalan.

“Perilakunya sejauh ini masalah ekonomi secara pribadinya. sehingga ini terjadi. Namun proses penyidikan tetap berjalan, pak kapolda Metro Jaya selalu menekankan scientific crime investigation,” papar Wisnu.

Wisnu juga mengatakan bahwa HS sudah merencanakan tindakannya sejak awal untuk menguasai mobil yang dimiliki korban.

“Dia melakukan pemesanan offline, dis memesan offline sehingga tidak terdeteksi, setelah memesan alamat yang dituju bukan alamat dia. Sehingga dia telah memahami daerah itu aman untuk eksekusi dan telah mempersiapkan alat,” ungkap Wisnu

“Motifnya yang pasti berdasarkan informasi penyidik memang niat mencuri kendaraan, secara pribadi kami sebagai orang hukum memang sudah direncanakan,” sambungnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here