Buntut Pengrusakan Sopir Fortuner ke Mobil Brio, Mahfud MD: Ini Film Gangster?

0
176
Bunut Pengrusakan Sopir Fortuner ke Mobil Brio, Mahfud MD Ini Film Gangster
Bunut Pengrusakan Sopir Fortuner ke Mobil Brio, Mahfud MD,Ini Film Gangster

Berkabar.com, 13 Februari 2023 – Butut dari pengrusakan sopir mobil Fortuner kepada mobil Brio membuat Mahfud MD selaku Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan ikut buka suara.

Menurut Mahfud MD, kasus pengerusakan yang dilakukan oleh sopir mobil Fortuner dengan menggunakan beberapa senjata ini perlu diusut hingga tuntas.

Top Mortar Semen Instan

Bahkan Mahfud MD menyamakan kejadian pengerukkan mobil dan intimidasi ini seperti film gangster yang penuh dengan kekerasan.

“Pak Polisi, ini, katanya peristiwanya terjadi di Jakarta. Seperti filem gangster, ya,” tulis Mahfud MD dikutip dari akun Twitternya pada Minggu, 12 Februari 2023.

Kegiatan saling mengintimidasi pengguna jalan ini sama sekali tidak bisa dibenarkan karena dapat meresahkan masyarakat.

Mahfud MD minta polisi bersikap transparan karena banyak masyarakat yang ingin mengetahui duduk perkaranya.

“Masyarakat perlu tahu, apakah itu urusan utang piutang atau sekedar membuat konten sensasi untuk medsos. Tapi apa pun, yang begitu itu tak boleh terjadi. Perlu dilacak. ⁦@DivHumas_Polri⁩,” sambung Mahfud.

Sebelumnya pada Minggu, 12 Februari 2023 lalu pengemudi Fortuner tersebut awalnya melawan arah. Lalu korban menegur pengemudi tersebut.

Kemudian pengemudi Fortuner tersebut berhenti dan melakukan perusakan dengan beberapa benda tumpul yang ada di dalam mobilnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here