Berakhir Damai? Sopir Fortuner Brutal di Polres Jakarta Selatan Pulang: Kooperatif

0
160
Berakhir Damai Sopir Fortuner Brutal di Polres Jakarta Selatan Pulang Kooperatif
Berakhir Damai Sopir Fortuner Brutal di Polres Jakarta Selatan Pulang Kooperatif

Berkabar.com, 13 Februari 2023 – Seorang sopir mobil Fortuner ketahuan menyerang sebuah mobil Brio kini telah diamankan oleh Polres Jakarta Selatan.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, pria yang menjadi sopir mobil Fortuner terbaru diizinkan untuk pulang.

Top Mortar Semen Instan

Menurut Kombes Ade Ary Syam selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa pengemudi dari mobil Fortuner bekerjasama dengan baik saat diminta datang ke kantor polisi.

“Terlapor telah datang dengan kooperatif tadi sore ke polres dan telah dilakukan pemeriksaan,” kata Ade dikutip dari Detik pada Senin 13 Februari 2023.

Pengemudi dari mobil Fortuner tersebut berinisial GR (24) dan pemilik kendaraan mobil Brio berinisial AW.

Keduanya telah bertemu di kantor polisi dan telah melakukan mediasi namun pihak AW mengatakan ingin memikirkan permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

“Tadi sempat dilakukan musyawarah, atas keinginan kedua pihak. Namun pihak korban minta waktu untuk pikir-pikir dahulu,” ujar Ade.

Sebelumnya pada Minggu, 12 Februari 2023 lalu pengemudi Fortuner tersebut awalnya melawan arah. Lalu korban menegur pengemudi tersebut.

Kemudian pengemudi Fortuner tersebut berhenti dan melakukan perusakan dengan beberapa benda tumpul yang ada di dalam mobilnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here