Alasan Purnawirawan Polri Tidak Bawa Mahasiswa UI Langsung Naik Mobil Pajero

0
221
Alasan Purnawirawan Polri Tidak Bawa Mahasiswa UI Langsung Naik Mobil Pajero
Alasan Purnawirawan Polri Tidak Bawa Mahasiswa UI Langsung Naik Mobil Pajero (Foto: PMJ News/ Fajar)

Berkabar.com, 3 Februari 2023 – Purnawirawan Polri bernama Eko Setia punya alasan tidak segera bawa mahasiswa UI yang ia tabrak menggunakan mobil Pajero miliknya.

Purnawirawan Polri tersebut akhirnya buka suara terkait alasannya tidak membawa mahasiswa UI yang ia tabrak bernama Hasya Attalah Syaputra menggunakan mobil Pejero miliknya melalui kuasa hukumnya.

Top Mortar Semen Instan

Kuasa hukum dari purnawirawan Polri tersebut bernama Kitson Sainturi, ia pun menjawab pertanyaan terkait klien tidak membawa mahasiswa UI tersebut langsung dengan mobil Pajero.

“Kondisi dan situasi orang dalam hal menghadapi persoalan ini itu kita tidak bisa langsung, kenapa tidak dibawa,” kata Kitson dikutip dari Detik pada Jumat, 3 Februari 2023.

Menurut Kitson, Eko tidak bisa langsung membawa korban menggunakan mobilnya mobil tersebut tidak memenuhi standar kesehatan.

Selain itu, ia juga khawatir jika terjadi sesuatu yang luka baru akibat diangkut menggunakan mobil tersebut maka masalah akan semakin panjang.

“Kalaupun bawa dengan menggunakan kendaraan pihak pengendara atau klien kami, jika terjadi apa-apa di dalam mobil, pasti juga akan terjadi tuntutan yang lain lagi. Mobil itu kan bukan standar kesehatan,” ujarnya.

Eko juga sudah berusaha untuk menghubungi ambulans untuk segera menjemput korban meskipun akhirnya ambulans datang 30 menit setelah dihubungi.

“Tapi upaya yang sudah dilakukan oleh pengemudi mobil Pajero itu sudah dilakukan dengan upaya menghubungi ambulans dan pihak warga,” jelas Kitson.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here