Enggan Dituduh Tabrak Mahasiswa Cianjur hingga Tewas, Sopir Audi A8 Klarifikasi

0
212
Enggan Dituduh Tabrak Mahasiswa Cianjur hingga Tewas, Sopir Audi A8 Klarifikasi
Enggan Dituduh Tabrak Mahasiswa Cianjur hingga Tewas, Sopir Audi A8 Klarifikasi

BERKABAR.COM – Enggan dituduh tabrak mahasiswi yang bernama Selvi Amelia Nuraini di Cianjur, Jawa Barat, sopir Audi A8 memberikan klarifikasi.

Pada Jumat, 20 Januari 2023, terjadi sebuah kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswi di Jalan Raya Bandung. Sopir mobil Audi A8 yang dituding menjadi penabrak Selvi.

Top Mortar Semen Instan

Merasa dirinya tidak melakukan hal yang dituduhkan sopir mobil Audi A8 yang bernama Sugeng pun akhirnya memberikan klarifikasi.

Menurut Sugeng, sebelum kejadian tersebut terjadi ia melihat sebuah motor yang tampak oleng dan akan terjatuh, ia pun menghindari hal tersebut.

“Dalam hitungan detik, saya spontan menghindar ke kiri dan di belakang saya ada maju (kendaraan) tanpa berhenti,” kata Sugeng dikutip dari Kompas pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Ketika Sugeng mendengar suara seperti tabrakan, ia pun memperlambat kendaraannya untuk memastikan kondisi di sekitar.

“Maksud saya (memelankan kendaraan) ingin memeriksa karena saya adalah driver dan mobil menjadi tanggung jawab saya,” papar Sugeng.

Terkait dengan mobil yang ia kemudian masuk ke dalam iring-iringan atas ijin dari majikannya karena Sugeng adalah seorang sopir.

“Saya ikut masuk iring-iringan bukan menerobos atau memaksa merangsek masuk. Itu semua atas sepengetahuan bapak, suami daripada ibu bos saya yang saya bawa,” ungkapnya

Seusai kecelakaan terjadi, Sugeng terkejut mobilnya dikejar oleh beberapa warga, menyadari dirinya membawa majikannya ia pun mencoba untuk kooperatif.

“Warga marah-marah dan menuduh saya pelakunya. Saya coba jaga emosi warga, dan mengajak mereka untuk mengecek kendaraan,” ujar Sugeng.

Setelah warga memeriksa mobil yang dikendarai Sugeng, warga pun menyadari mereka salah menuduh mobil.

“Akhirnya yang mengejar meminta maaf. Kata mereka salah paham, salah kejar mobil, karena yang dituduhkan tidak benar,” katanya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here