Gagal Mengirim Foto? 5 Ciri-ciri Nomor Whatsapp Diblokir Orang Lain, Jangan Salah Paham

0
192
5 Ciri-ciri Nomor Whatsapp Diblokir Orang Lain, Jangan Salah Paham
5 Ciri-ciri Nomor Whatsapp Diblokir Orang Lain, Jangan Salah Paham (Foto: Pixabay)

BERKABAR.COM – Ketika kamu berkali-kali gagal saat mengirim foto melalui aplikasi Whatsapp, bisa jadi nomor kamu sudah diblokir. Simak 5 ciri-ciri nomor Whatsapp diblokir orang.

Jika kamu mengetahui ciri-ciri nomor Whatsapp diblokir hanya tidak memiliki foto profil, ternyata tidak hanya itu lho.

Top Mortar Semen Instan

Namun jangan sampai salah paham, bisa jadi kamu gagal mengirim foto karena nomor tersebut sudah tidak aktif sehingga penting untuk mengetahui ciri-ciri nomor Whatsapp diblokir orang.

5 Ciri-ciri Nomor Whatsapp Diblokir Orang Lain

1.Tidak bisa diundang ke dalam grup

Ini ciri-ciri jelas dan bisa kamu coba. Undanglah nomor yang kamu curigai telah memblokirmu dengan cara klik “Info Grup”, kemudian pilih “Tambahkan Peserta”.

Jika tidak nomor tersebut telah memblokirmu maka dapat dipastikan kamu tidak akan bisa mengundang nomornya.

2. Tidak melihat status

Sebenarnya ada dua kemungkinan dalam ciri-ciri. Pertama, orang tersebut mengatur privasi status hingga hanya bisa terlihat beberapa orang saja dan kedua, nomormu memang diblokir.

3. Pesan tidak terkirim

Saat mengirim pesan di WhatsApp, jika pesan terkirim akan menunjukkan simbol dua centang abu-abu dan jika sudah terbaca maka warna akan berubah menjadi biru.

Ketika pesan tidak terkirim centang abu-abu hanya akan menampilkan satu centang. Jika tanda tersebut tidak berubah, barangkali nomormu sudah diblokir atau mungkin nomor tersebut sudah tidak aktif.

4. Tidak bisa dihubungi

Cobalah hubungi nomor yang diduga memblokirmu, saat menelepon, kamu akan mendapati status panggilan hanya “Memanggil” bukan “Berdering”. Panggilanmu juga tidak akan muncul di notifikasi nomor yang kamu hubungi.

5. Voice Note dan foto gagal terkirim

Kondisi tersebut adalah salah satu ciri nomor WA diblokir. Biasanya hal ini bisa masuk cirinya dengan tanda centang satu pada voice note dan foto yang kamu kirim.

Jika kamu sudah yakin nomormu sudah diblokir, kamu bisa tanyakan baik-baik kepada temanmu agar ia membuka blokir dari nomormu. Semoga membantu.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here