Enggan Disebut Pengemis, Pendapatan Nenek Sari Saat Live Mandi Lumpur di TikTok

0
24
Enggan Disebut Pengemis, Pendapatan Nenek Sari Saat Live Mandi Lumpur di TikTok
Enggan Disebut Pengemis, Pendapatan Nenek Sari Saat Live Mandi Lumpur di TikTok (Foto: Tangkapan layar TikTok @intan_Komalasari92)

BERKABAR.COM – Setelah viral gegara live mandi lumpur di Tiktok, akhirnya bocor informasi terkait pendapatan Nenek Layar Sari (55) saat live mandi lumpur di Tiktok.

Banyak orang yang mengira selama ini Sari yang melakukan aksi mandi lumpur di TikTok ini dipaksa oleh seseorang namun hal itu tidaklah benar.

Top Mortar Semen Instan

Sari pun membocorkan pendapatan saat live mandi lumpur di Tiktok yang menurutnya cukup besar namun ia enggan disebut sebagai pengemis.

Ketika melakukan mandi lumpur di TikTok, Sari sama sekali tidak merasa keberatan karena ia bisa mendapatkan uang lebih mudah dari aksinya.

Sistem Bagi Hasil

Menurutnya, Sari mendapatkan pendapatan yang dibagi dua dengan pemilik akun TikTok dan ia masih mendapatkan bagian yang cukup banyak.

“Caranya dibagi dua dari hasil live TikTok, Sultan (pemilik akun) dapat setengah, saya dapat setengah. Rp 9 juta lebih dapat selama live ini,” kata Sari dikutip dari Kompas pada Minggu, 22 Januari 2023.

Dengan uang tersebut, Sari menggunakanya untuk kebutuhan sehari-hari dan menutup utang dan biaya sekolah anaknya.

Meskipun ia mengaku sempat menggigil ketika melakukan aksi mandi lumpur di TikTok, Sari masih tidak mempermasalahkan hal tersebut.

“Sempat dingin-dingin sedikit tapi kita istirahat menghangatkan badan dengan menyalakan api dan mengoleskan badan pakai minyak hangat,” ungkap Sari.

Enggan Disebtu Pengemis

Saat dirinya disebut sebagai pengemis, Sari menolak hal tersebut karena menurutnya hal yang ia lakukan berbeda dengan yang dilakukan pengemis di jalanan.

“Yang namanya ngemis itu, kita pergi minta uang, datang ke rumah orang-orang sambil menodong tangan di bawah,” tepis Sari.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here