Membaik, Indra Bekti Pulang ke Rumah: Jalan Sudah Enggak Nyeret

0
625
Membaik, Indra Bekti Pulang ke Rumah Jalan Sudah Enggak Nyeret
Membaik, Indra Bekti Pulang ke Rumah Jalan Sudah Enggak Nyeret (Foto: Instagram @Dhila_Bekti)

BERKABAR.COM – Kondisi kian membaik, Indra Bekti akhrinya diperbolehkan untuk pulang dari rumah sakit setelah sempat 15 hari dirawat di ruangan ICU.

Kabar Indra Bekti pulang ke rumah ini disampaikan oleh istrinya yang bernama Aldila Jelita pada akun Instagramnya @Dhila_Bekti.

Top Mortar Semen Instan

Dalam unggah tersebut terlihat foto Indra Bekti yang tampak tersenyum dan mengabarkan bahwa Indra Bekti sudah berada di rumah.

“Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku, Kita udah dirumah sekarang,” tulis Aldila di akun @dhila_bekti dikutip pada Minggu, 22 Januari 2023.

Aldila pun tidak lupa menyebutkan banyak orang baik yang sudah membantu proses kesembuhan dari Indra Bekti sampai bisa pulang seperti ini.

“Banyak tangan tangan baek yg Allah perantaraan untuk perjalanan kami,” ujar Aldia.

Selain itu, Aldial juga memberikan info tentang kondisi terkini dari Indra Bekti yang berangsur membaik.

“Sekarang kondisi Masbek berangsur baik. Tinggal mata dan pikirannya dan langkah kaki nya yang sedang kami usahakan,” ungkap Aldila.

Sebelumnya, kondisi dari Indra Bekti memang sempat mengalami kesulitan untuk berjalan dan harus menyeret kaki ketika berpindah tempat.

Namun sekarang, Indra Bekti sudah lebih kuat untuk berjalan tanpa perlu menyeret kaki namun masih perlu pendampingan dari orang lain.

“Jalan sudah bisa enggak nyeret. Tapi masih perlu didampingi karena penglihatannya masih burem,” Kata adik dari Indra Bekti yang bernama Cipta.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here