Bertambah, 3 Orang Tewas, Satu Keluarga Keracunan di Bekasi: Sudah Diautopsi

0
23
Bertambah, 3 Orang Tewas, Satu Keluarga Keracunan di Bekasi
Bertambah, 3 Orang Tewas, Satu Keluarga Keracunan di Bekasi (Foto: PMJ News)

BERKABAR.COM – Bertambah menjadi 3 orang tewas, kasus keluarga keracunan di Bekasi telah memasuki proses penyelidikan dan ketiga jenazah telah diautopsi.

3 orang tewas tersebut sudah diautopsi di RSUD Bantargebang, Bekasi dan dua orang dari kasus keracunan di Bekasi telah berangsur pulih meskipun ada yang masih di ICU.

Top Mortar Semen Instan

Inisial korban yang tewas adalah korban meninggal adalah AM (40), RA (20), dan MR (16) sedangkan dua orang yang selamat berinisial MDS (34) dan NA (5).

Kombes Pol Hengki selaku Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakannya pihaknya telah memeriksa setidaknya tujuh orang yang terkait dengan kasus ini.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan saksi. Ada tujuh orang, baik yang tinggal di sekitar rumah (korban), pemilik kontrakan, maupun pemilik warung,” kata Hengki dikutip dari PMNJ News pada Minggu, 15 Januari 2023.

Kronologi Singkat

Menurut keterangan dari MDS (34), malam sebelum hari kejadian tersebut ia membeli sebuah kopi yang ada di warung sehingga sample kopi tersebut juga akan diperiksa.

“Diinformasikan oleh yang masih hidup, dia pada malam hari membeli kopi merek suatu produk tertentu. Dia membeli kopi di warung dan itu kita sudah amankan sedang diperiksa laboratorium forensik,” lanjut Hengki.

Unsur Kesengajaan dalam Kasus

Saat ini pihaknya telah mendalami kasus ini untuk membuktikan tidak ada unsur kesengajaan seperti sengaja diracuni oleh seseorang.

“Intinya Satreskrim sedang melakukan pendalaman untuk menentukan apakah peristiwa ini merupakan tindak pidana atau bukan,” jelas Hengki.

Sebelumnya pada Kamis, 12 Januari 2023, Satu keluarga yang berjumlah lima orang di Ciketing Udik, Bantargebang, Bekasi, Jawa Barat ditemukan tidak sadarkan diri diduga akibat keracunan.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here