Biadab! Bayi Ditemukan Tewas Tergantung Penuh Luka di Tana Toraja: Anak Ini Dibunuh

0
143
Bayi Ditemukan Tewas Tergantung Penuh Luka di Tana Toraja
Ilustrasi Bayi Ditemukan Tewas Tergantung Penuh Luka di Tana Toraja (Foto: Pixabay)

BERKABAR.COM – Warga Kabupaten Tana Toraja dikejutkan dengan ditemukan bayi tewas tergantung penuh luka di pohon kakao pada Jumat, 6 Januari 2022 lalu.

Bayi tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon kakao pilih salah satu warga dan tubuhnya dipenuhi dengan luka.

Top Mortar Semen Instan

Kabar miris ini pun dibenarkan ditemukannya bayi tewas tergantung penuh luka di pohon kakao oleh AKP Sayid Ahmad yang merupakan Kasatreskrim Polres Tana Toraja.

“Ditemukan oleh warga sekitar pukul 16.00 Wita tergantung di pohon. Hasil penyelidikan sementara anak ini dibunuh,” kata AKP Sayid Ahmad dikutip dari Suara pada Minggu, 8 Januari 2023

Identitas bayi tersebut diketahui berinisial JS yang baru berusia 1,5 tahun yang sudah dikabarkan telah menghilang beberapa waktu yang lalu.

Sayid memperkirakan sebelum digantung di pohon kakao, JS dianiaya terlebih dahulu karena ditemukan luka lebam di sekujur tubuh mungil bayi tersebut.

Pihak berwajib pun telah mengamankan terduga tersangka yang berinisial E dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan.

E merupakan kerabat korban yang tinggal satu rumah bersama dengan JS dan diduga E mengalami gangguan jiwa namun polisi tetap akan mendalami kasus tersebut.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here