Alshad Ahmad Dituding Pernah Nikahi Nissa Asyifa Lalu Cerai Saat Masih Hamil, Benarkah?

0
2329
Alshad Ahmad Dituding Pernah Nikahi Nissa Asyifa Lalu Cerai Saat Masih Hamil, Benarkah_
Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Berkabar.com, 21 Maret 2023 – Gosip Alshad Ahmad yang diduga pernah nikahi Nissa Asyifa kemudian menceraikannya saat masih hamil.

Kabar ini pertama kali menyebar ketika mantan pacar Alshad Ahmad yang bernama Nissa Asyifa mengunggah sebuah foto bayi baru lahir.

Top Mortar Semen Instan

Dalam unggahan akun Instagramnya, Nissa Asyifa menceritakan sosok pria yang tidak bertanggung jawab dan warganet pun berspekulasi itu adalah Alshad Ahmad.

Belum selesai misteri siapa pria yang dimaksud, kini beredar kabar bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, kini muncul isu lagi jika mereka berdua sempat menikah.

Parahnya, isu tersebut berhembus gugatan cerai terbit diprediksi saat Nissa Asyifa tengah hamil.

Kabar ini sidang cerai ini muncul setelah seseorang mencutikan informasi ini melalui akun Twitter base @tanyarlfess.

Dalam cuitan tersebut terlihat sebuah layar yang diduga berada di sebuah kantor pengadilan yang menunjukkan daftar antri sidang.

Nama yang tertulis adalah  nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad kepada Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya.

Tidak hanya itu, beredar juga sebuah berkas yang menunjukkan berkas putusan Mahkamah Agung yang menunjukkan proses perceraian dua nama tersebut.

Pengadilan Agama Bandung pada akhir 2022 lalu pernah memproses gugatan talak cerai atas nama Alshad Kautsar Ahmad bin Mansur Ahmad kepada Nissa Asyifa binti Ganjar Sudaya.

Hal ini pun membuat banyak warganet mulai menebak-nebak kondisi perceraian yang diduga terjadi pada Alshad dan Nissa.

“Hahhh gimana gimana, Alshad nissa nikah September 22, Alshad nissa cerai Desember 22, Alshad tiara pacaran Maret 22. Alshad nikah sama nissa pas masih pacaran sama tiara?,” komentar akun @imgirlyyyyy

“30 september nikah (hamil 8 bulan), trus 11 november ngajuin cerai wkwk, pas janin dh gede 8 bln baru dinikah trus uda keluar itu bayinya di oktober lngsung bubrah buyar di november, sumpah sih ini kacau asli bedebah,” tulis akun @rxxxshntbll

Hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari Alshad Ahmad yang saat ini diketahui sedang berada di Jepang bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here