Jatuh Tertimpa Tangga, Mario Dandy Dilaporkan Balik Mantan Pacar: Pencemaran Nama Baik

0
1796
Mario Dandy Dilaporkan Balik Mantan Pacar
Mario Dandy Dilaporkan Balik Mantan Pacar (Foto: PMJ News/ Fajar)

Berkabar.com, 17 Maret 2023 – Belum beres dengan kasus penganiayaan kepada David, kini Mario Dandy harus bersiap menghadapi gugatan pencemaran nama baik.

Mantan pacar Mario Dandy yang bernama Anastasia Pretya Amanda melaporkan baik anak mantan pejabat pajak itu atas tuduhan pencemaran nama baik.

Top Mortar Semen Instan

Bersama dengan kuasa hukumnya, Enita Adyalaksmita ia menepis adanya keterlibatan antara kliennya dengan kasus yang tengah menjerat Mario Dandy.

Enita Adyalaksmita mengungkapkan adanya tindakan pengalihan isu yang menyebut bahwa Amanda sebagai ‘Wanita pembisik’

Hal ini pun membuat opini publik dan menciptakankan kondisi seakan kliennya adalah penyebab dari penganiayaan Mario Dandy kepada David.

“Jadi sudah ada tendensius mereka untuk pengalihan isu, penggiringan publik bahwa Amanda inilah dalang dari sumber penganiayaan ini,” kata Enita.

Selain itu, Enita juga menanggapi pernyataan dari kuasa hukum Mario Dandy yang mengatakan nama Amanda masih dalam penyelidikan.

Namun nyatanya, kuasa hukum Mario Dandy seakan-akan menunjuk Amanda sebagai salah satu tersangka kepada awak media.

“Kasus lagi bergulir, lagi dalam penyidikan, mereka sudah koar-koar di seluruh media. Menyudutkan, tendensius terhadap Amanda,” ungkap Enita.

“menggiring opini publik bahwa seolah-olah Amanda provokatornya,”:sambungnya.

Hingga pada 14 Maret 2023 lalu, Amanda dan kuasa hukumnya secara resmi telah melaporkan Marido Dandy ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

“Kedatangan hari ini kita sudah membuat LP (Laporan Polisi) 14 Maret di polisi,” ujar Enita.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here