Gerah Banget, Jennie BlACKPINK sampai Bawa Kipas Saat Konser: Haredang Ya Neng

0
1282
Jennie Blackpink sampai Bawa Kipas Saat Konser
Jennie Blackpink sampai Bawa Kipas Saat Konser

Berkabar.com, 12 Maret 2023 – Pada Sabtu, 11 Maret 2023 kemarin, Konser BLACKPINK WORLD TOUR (BORN PINK) resmi digelar di Jakarta.

Dalam konser tersebut, ada pemandangan menarik yang diperlihatkan oleh Jennie BLACKPINK yang tampak membawa kipas saat melakukan konser di panggung.

Top Mortar Semen Instan

Tidak hana Jennie, member lain dari BLACKPINK juga terlihat sesekali mententeng kipas angin kecil untuk mengurangi suhu udara yang panas di stadion GBK, Jakarta.

Hal ini menjadi perbincangan setelah akun Twitter @askrlfess mengunggah sebuah foto yang menunjukkan Jennie BLACKPINK sedang membawa kipas kecil di panggung.

Meskipun foto tersebut berasal dari konser BLACKPINK saat berada di Malaysia namun beberapa warganet memberikan foto yang memperlihatkan kondisi yang sama saat di Indonesia.

“Di Jakarta panas banget ya Jennie Blackpink sampe bawa-bawa kipas segede gini,” cuit akun Twitter @askrlfess.

Beberapa warganet yang berada di dalam stadion dan menyaksikan konser pun merasakan hal yang sama seperti idol mereka di panggung.

Para member BLACKPINK sepertinya terkejut dengan udara yang panas di Indonesia karena mereka memang berasal dari Korea Selatan yang memiliki suhu lebih sejuk.

“Selain emang beneran panas, member Blackpink lain termasuk Jennie kan dari negara yang apa ya emg lebih sejuk atau dingin kali ya sebutannya, biasa rasain salju segala.” tulis akun @chiclaris.

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang merasa kasihan dengan Jennie BLACKPINK yang tampak kuwalahan melawan panasnya cuaca di Jakarta.

“Ya Allah, Haredang ya neng? Besok deh dibawain kipas dufan, enak ada esnya,” tulis akun @broniew19.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here