Mario Dandy Tenangkan Shane Lukas Dengan Kuasa Ayahnya: Bapak Saya yang Urus

0
162
Mario Dandy Tidak Takut Proses Hukum dan Serahkan Pada Ayahnya
Mario Dandy Tidak Takut Proses Hukum dan Serahkan Pada Ayahnya

Berkabar.com, 7 Maret 2023 – Meski sudah jadi tersangka, Mario Dandy tetap percaya diri dengan kuasa dari ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

Mario Dandy pun tenangkan Shane Lukas dengan mengatakan bahwa ayahnya akan menyelesaikan masalah hukum yang menjerat mereka.

Top Mortar Semen Instan

Padahal saat ini, Rafael Alun Trisambodo juga sedang menghadapi proses penyelidikan tentang adanya pencucian uang yang sedang diselidiki oleh PPATK dan KPK.

Ungkapan Mario Dandy yang menyerahkan urusan hukumnya kepada Rafael Alun pun dipaparkan oleh kuasa hukumnya yang bernama Happy Sihombing

“Shane Lukas juga mengakui jika Mario Dandy dalam kasus ini akan mengandalkan bapaknya ( Rafael Alun Trisambodo),” kata Happy Sihombing.

Mario Dandy mengatakan kepada Shane Lukas agar tidak perlu khawatir karena ayahnya akan menyelesaikan kasus mereka.

“Pernah Mario Dandy berkata ‘Sudah jangan takut, bapak saya nanti yang urus semuanya'” tiru Happy Sihombing.

Kuasa hukum tersebut mengatakan Mario Dandy masih berkomunikasi dengan Shane Lukas dan membicarakan tentang kasus mereka di dalam penjara.

“Mereka masih ngobrol, jadi memang si Shane ini benar-benar orang bergaul” tambahnya.

Diketahui saat ini Shane Lukas juga sedang mendapatkan bantuan dari pemerintah berupa dana pendidikan melalui Kartu Jakarta Pintar.

Hal ini pun memunculkan banyak komentar yang mengatakan Mario Dandy masih tidak berkaca dari kesalahan yang ia lakukan.

“oooopantes,,pas digiring ruang prescon, masih tegak bgt wajahnya. dikira ini perkara ringan? kamu salah bgt dik. sekejap setelah km berbuat jahat, bapakmu udah gak ada gunanya di negara ini.” tulis akun Twitter @KinanResita.

“Bikin kaget emang sih pas awal prescon bisa2nya angkat dagu dipikir duit bapaknya bisa beli segalanya kali,” tulis akun @aanakmamaw.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here