Sri Mulyani Besuk David Korban Penganiayaan Mario Dandy: Remuk Hati Saya

0
237
Sri Mulyani Besuk David Korban Penganiayaan Mario Dandy
Sri Mulyani Besuk David Korban Penganiayaan Mario Dandy

Berkabar.com, 26 Februari 2023 – Pada Sabtu, 25 Februari 2023 lalu, Sri Mulyani mengunggah kegiatannya membesuk David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy yang merupakan salah satu anak pegawainya di kantor pajak.

Sri Mulyani tampak langsung bertemu dengan orang tua dari David yang merupakan pengurus pusat GP Ansor Jonathan Latumahina.

Top Mortar Semen Instan

Dalam akun instagramnya, Sri Mulyani mengungkapkan perasaan yang hancur melihat David harus terbaring koma di rumah sakit akibat penganiayaan dilakukan oleh anak dari Rafael Alun Trisambodo.

“Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji,” tulis Sri Mulyani di akun instagramnya @smindrawati.

Sri Mulyani diketahui mengunjungi David yang berada di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB.

Tidak sendirian , Sri Mulyani ditemani dengan Menteri Agama sekaligus Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas, Alissa Wahid, dan Yenny Wahid.

Untuk kasus penganiayaan yang sedang ditangani kepolisian, Sri mendukung langkah hukum yang ditempuh Jonathan demi mendapatkan keadilan.

“Bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan-tidak boleh terulang lagi, dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apa pun,” kata Sri.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here