6 Cara Membuat Kamar Mandi Tetap Wangi, Jangan Lakukan Ini

0
258
6 Cara Membuat Kamar Mandi Tetap Wangi, Jangan Lakukan Ini
6 Cara Membuat Kamar Mandi Tetap Wangi, Jangan Lakukan Ini (Foto: Pexel)

Berkabar.com, 25 Februari 2023 – Meskipun digunakan untuk membersihkan badan, kamar mandi kerap memiliki aroma yang tidak sedap yang kadang sulit ditemukan dari mana asalnya.

Ternyata ada cara membuat kamar mandi agar tetap wangi dan salah satu caranya adalah menyingkirkan benda-benda yang bisa menimbulkan aroma tidak sedap.

Top Mortar Semen Instan

Dilansir dari laman My Domain, cara membuat kamar mandi tetap semerbak wanginya ternyata cukup mudah dan bisa dipraktekkan di rumah tanpa biaya yang berlebih.

6 Cara Membuat Kamar Mandi Tetap Wangi

1. Membersihkan secara teratur

Cara yang paling sederhana dilakukan adalah dengan membersihkannya secara teratur.Bersihkan juga keset dan handuk secara teratur. Sering-seringlah membersihkan kloset.

2. Ventilasi

Setelah kamu mandi, jika di kamar mandimu memiliki ventilasi, bukalah selama 15-30 menit untuk mengurangi kelembaban di dalam kamar mandi cara ini bisa membuat aroma kamar mandi menjadi lebih segar.

3. Gunakan penyerap bau dan kelembaban.

Arang dapat menjadi solusi yang baik untuk menyerap bau dan kelembaban. Kamu bisa meletakkannya di bagian yang tak terlalu terlihat agar tidak menimbulkan pertanyaan tidak perlu.

4. Tanaman beraroma wangi

Letakkan tanaman beraroma kuat seperti lavender atau mint. kamu bisa memilih eucalyptus di bawah shower untuk menambahkan aroma harum.

5. Singkirkan handuk lembab

Salah satu alasan yang kamar mandi memiliki aroma kurang sedap adalah adanya handuk yang lembab dan lama tidak dicuci.

Sebaiknya jangan tinggalkan handuk di lantai, dan selalu gantung hingga kering. Hindari pula untuk melipatnya ketika masih sedikit lembab.

6. Gunakan diffuser kecil

Diffuser dapat menjadi solusi ideal untuk membuat ruangan kecil berbau harum. Agar ringkas, pilih diffuser berukuran kecil.

Demikian cara membuat kamar mandi agar tetap wangi dan nyaman untuk berlama-lama di dalamnya dan jangan lupa menjaga kebersihan. Semoga membantu.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here