Anggota TNI Hilang Lima Hari, Ditemukan Tewas di Saluran Air: Sempat Terekam CCTV

0
172
Ilustari foto Anggota TNI Hilang Lima Hari, Ditemukan Tewas di Saluran Air
Ilustari foto Anggota TNI Hilang Lima Hari, Ditemukan Tewas di Saluran Air (Foto: PMJ News)

Berkabar.com, 24 Februari 2023 – Setelah dikabarkan hilang selama lima hari, anggota TNI ditemukan tewas di saluran air di Jalan Brigjen M Yoenoes Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pada Kamis, 23 Februari 2023 warga dikejutkan oleh penemuan mayat dan tak jauh dari sana ditemukan sepeda motor dengan Plat UL 4 R, helm TNI, dan identitas dari Agustang (39) yang dikabarkan hilang lima hari yang lalu.

Top Mortar Semen Instan

Tak hanya itu, saat dibuka jok motor tersebut ditemukan ada baret TNI dan Badik yang khas dimiliki oleh anggota TNI.

Kombes Pol Muhammad Eka Faturahman selaku Kapolresta Kendari mengatakan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan toko perabotan yang akan membuang sampah.

Tak jauh dari tempat sampah tersebut, ia melihat seorang mayat yang sedang tergeletak di saluran air yang berada tepat di toko tersebut.

Berdasarkan rekaman CCTV milik toko perabotan tersebut diketahui bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal pada tanggal 18 Februari 2023.

“Ternyata, dari bukti petunjuk yang kami dapatkan dari pemilik CCTV pukul 03.00 Sabtu dini hari, direkam tersebut terjadi kecelakaan tunggal yang dialami korban,” kata Eka dikutip dari Kompas pada Jumat, 24 Februari 2023.

Meskipun sudah diketahui penyebab kematian dari Agustang adalah kecelakaan tunggal, namun polisi tetap akan menyelidiki kasus ini untuk memastikan tidak ada tindakan pidana hukum lainnya.

“Diperkirakan korban sudah lima hari hilang. Untuk identitas korban kami koordinasi dengan TNI ya, dan penanganan kami serahkan ke teman-teman POM,” ungkap Eka.

(***)K

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here