2 Hari Belum Sadar, Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak: Sadarnya Lambat

0
292
2 Hari Belum Sadar, Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak
2 Hari Belum Sadar, Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak (foto: PMJ News)

Berkabar.com, 23 Februari 2023 – Korban penganiayaan anak pejabat pajak, hingga kini masih terbaring dalam keadaan koma dan belum ada tanda-tanda sadar.

Korban penganiayaan anak pejabat pajak tersebut bernama David dan merupakan salah satu anak dari pengurus GP Ansor di Jakarta Selatan.

Top Mortar Semen Instan

Menurut Rustam yang merupakan paman dari David, hingga saat ini keponakannya masih di rawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Setelah mengalami penganiayaan dan tidak sadarkan diri, David telah mendapatkan tiga kali proses pemeriksaan CT scan.

“Nah, dari hasil CT scan itu memang tidak ditemukan apa-apa oleh dokter, cuma menurut dokter ini lambat proses sadarnya” kata Rustam dikutip dari Berita Satu pada Kamis, 23 Februari 2023.

Selain itu, Rustam mewakili keluarga dari David mengatakan akan merujuk keponakannya ke rumah sakit yang memiliki fasilitas MRI.

“Rencananya mau dirujuk ke rumah sakit yang ada MRI-nya,” lanjut Rustam

Untuk proses hukum yang diberikan kepada anak pejabat pajak yang menjadi pelaku dari penganiayaan David, keluarga menyerahkan prosesnya kepada LBH Ansor.

“Terkait proses hukum itu kita udah serahin ke LBH Ansor. Dari kita keluarga kita serahkan ke LBH ya sebagai pendamping,” ungkap Rustam.

“Kemarin sih sudah disampein sama bapaknya korban sudah dimaafkan, tetapi proses hukum tetap berjalan,” pungkasnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here