Tandu Kapolda Jambi Harus Miring dan Berputar Saat Evakuasi Helikopter dari Hutan

0
245
Tandu Kapolda Jambi Harus Miring dan Berputar Saat Evakuasi Helikopter dari Hutan
Tandu Kapolda Jambi Harus Miring dan Berputar Saat Evakuasi Helikopter dari Hutan (Foto: Instagram @kopasgat_tniau)

Berkabar.com, 22 Februari 2023 – Saat proses evakuasi Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono dari kecelakaan Helikopter, tandu terpaksa harus miring dan berputar di atas udara.

Situasi yang cukup berbahaya dari posisi tandu yang miring ini terpaksa dilakukan untuk meminimalisir cedera dari Kaploda Jambi semakin parah.

Top Mortar Semen Instan

Alasan mirinyanya tandu Kapolda Jambi ini pun dibenarkan oleh Penerangan Kopasgat TNI AU dalam postingan instagramnya @Kopasgat_tniau.

Menurut postingan tersebut, posisi miring tersebutlah yang membuat proses evakuasi menjadi lebih sulit karena membuat posisi tidak stabil.

“Karena kondisi Kapolda mengalami cedera sehingga posisinya harus agak miring yang mengakibatkan dragbar,” tulis keterangan di Instagram @Kopasgat_tniau dikutip pada Rabu, 22 Februari 2023.

Tidak hanya itu, Irjen Rusdi Hartono yang berada di atas tandu dan seorang anggota TNI AU juga ikut terobang-ambing di udara.

“tidak bisa balance sehingga dragbar bersama tim evakuasi dari Yonko 462 Kopasgat pada saat dinaikkan ke heli mengalami twist (berputar),” lanjutnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here