Kronologi Ibu Korban Tabrak Lari Dibuang ke Kandang Ayam di Depok

0
169
Kronologi Ibu Korban Tabrak Lari Dibuang ke Kandang Ayam di Depok
Kronologi Ibu Korban Tabrak Lari Dibuang ke Kandang Ayam di Depok (Foto: PMJ News)

Berkabar.com, 19 Februari 2023 – Setelah dua hari dinyatakan buron, pelaku yang membuang ibu korban tabrak lari ke kandang ayam di Depok akhirnya tertangkap.

Dengan tega pria berinisial ERA (26) membuang seorang ibu berinisial EL (35) setelah korban terluka parah usai ditabrak oleh ERA yang saat itu berboncengan dengan HL (52).

Top Mortar Semen Instan

Pada 15 Februari 2023, ERA dan HL terlibat kecelakaan yang membuat EL harus terluka parah di bagian kaki.

HL pun mengikuti HL dari belakang namun ERA memacu kendaraanya begitu cepat sehingga mereka kehilangan jejak dari ERA dan EL.

Saat itu ERA mengatakan dirinya akan membawa EL yang sedang terluka parah ke rumah sakit namun ternyata ia malah membawa EL ketempat yang sepi oleh penduduk.

Tak lama setelah itu, EL ditemukan di sebuah area kandang ayam di daerah Jalan Puring RT 09 RW 01, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Kota Depok, sekira pukul 13.30 WIB.

Mulyadi (48) yang pertama kali menemukan EL di lokasi mengatakan bahwa EL saat itu masih dalam keadaan hidup namun sangat lemah karena luka besar yang pada kakinya.

“Kondisinya masih sadar, tapi ada luka di kaki sebelah kiri dengan luka yang cukup parah menganga di bagian samping kanan tumit,” kata Mulyadi dikutip dari Detik pada Minggu, 19 Februari 2023.

Sesegera mungkin, Mulyadi membawa EL ke RSUD Kota Depok, dibantu warga sekitar bersama Babinsa Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Sertu Sudiro.

Namun setelah mendapatkan perawatan dari dokter, Mulyadi mendapatkan kabar bahwa EL meninggal dunia.

“Setelah Maghrib saya dapat berita dari temannya korban yang mengendarai motor (membonceng korban) bahwa korban sudah meninggal,” ungkap Mulyadi.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here