RESMI! Film ‘Suzume’ Karya Makoto Shinkai Bakal Tayang di Indonesia Tahun Ini, di Bioskop Mana?

0
1377
Film 'Suzume' Karya Makoto Shinkai Bakal Tayang di Indonesia Tahun Ini, di Bioskop Mana
Film 'Suzume' Karya Makoto Shinkai Bakal Tayang di Indonesia Tahun Ini, di Bioskop Mana

Berkabar.com, 10 Februari 2023 – Penantian penggemar Anime akhirnya terbayarkan karena secara resmi film ‘Suzume’ karya terbaru dari Makoto Shinkai akan tayang di Indonesia tahun ini.

Kabar tayangnya film ‘Suzume’ ini diberikan langsung oleh CBI Pictures pada akun Twitternya mereka pada Rabu, 8 Februari 2023.

Top Mortar Semen Instan

“Penantian berakhir! Bersiaplah untuk petualangan seru SUZUME yang akan segera hadir di bioskop,” cuit CBI Pictures

Film ‘Suzume’ ini menceritakan tentang gadis berusia 17 tahun yang melakukan perjalanannya di Kyushu setelah bertemu dengan pria yang sedang mencari sebuah pitu.

Suzume pun menemukan sebuah pintu yang tampak utuh meskipun semua benda yang ada disekitarnya hancur seperti terkena bencana yang besar.

Karena penasaran, Suzume pun membuka pintu itu dan tiba-tiba pintu ghoib yang sama pun terbuka di seluruh Jepang.

Terbukanya pintu itu pun menjadikannya sebuah bencana di negara tersebut dan cara untuk menghentikanya adalah dengan menutup pintu yang menjadi portal bencana.

Hingga saat ini CBI Pictures belum mengkonfirmasi kapan akan ditayangkan film ini namun mereka memastikan akan tayang pada tahun ini.

Perilisan tayang juga akan diikuti dengan pengumuman dari bioskop mana saja yang akan turut serta ikut menayangkan anime yang berhasil mencapai nomor satu film terlaris di Jepang.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here