Cabuli Belasan Anak Dibawah Umur, Ibu Muda Penjaga Warnet Kini Jadi Tersangka

0
258
Cabuli Belasan Anak Dibawah Umur, Ibu Muda Penjaga Warnet Kini Jadi Tersangka
Cabuli Belasan Anak Dibawah Umur, Ibu Muda Penjaga Warnet Kini Jadi Tersangka (Foto: Tangkapan layar TvOne)

Berkabar.com, 6 Februari 2023 – Seorang ibu muda penjaga warnet menjadi tersangka setelah terbukti cabuli belasan anak di bawah umur di Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Tak tanggung-tanggung yang mencari korban dari aksi bejat ibu muda penjaga warnet ini adalah anak di bawah umur perempuan dan laki-laki.

Top Mortar Semen Instan

Pelecehan seksual yang dilakukan oleh ibu muda penjaga warnet akhirnya terbongkar setelah para anak di bawah umur dan juga korban melaporkan hal ini kepada orang tuanya.

Pada Senin, 6 Februari 2023, korban dari pelecehan seksual ini bertambah menjadi 17 orang yang terdiri dari 7 anak perempuan dan 10 anak laki-laki.

Waktu pelaku melakukan aksi bejatnya ini ketika sang suami sedang tidak ada di rumah dan anak-anak sedang bermain playstation di rumahnya.

Tidak hanya itu, pelaku juga kerap menyuruh anak-anak perempuan untuk melihat pelaku dan suaminya melakukan hubungan intim melalui jendela yang tidak ditutup.

Menurut Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira selaku Dirkrimum Polda Jambi, pelaku melakukan tindakan tidak terpuji ini sejak akhir Januari 2023.

“Tindakan ini dilakukan pertama kali pada tanggal 24 sampai 26 januari dan berlanjut sampai dengan februari. Dari kejadian ini, salah satu orang tua (korban) melaporkan kepada Polda Jambi. Kemudian, 11 korban juga dihadirkan saat laporan.” kata Andri.

Pihak kepolisian pun telah melakukan gelar perkara pada malam hari secara bertahap hingga pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual.

“Hasil pemeriksaan kami, kami melaksanakan gelar perkara di malam hari setelah pemeriksaan secara maraton dan kami melakukan penangkapan terhadap tersangka dan setelah itu kami laksanakan gelar kembali untuk dilakukan penahanan,” papar Andri.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here