Bripka Madih Buat Pos di Depan Rumah Warga, Ketua RT: Meresehakan!

0
160
Bripka Madih Buat Pos di Depan Rumah Warga, Ketua RT Meresehakan!
Bripka Madih Buat Pos di Depan Rumah Warga, Ketua RT Meresehakan!

Berkabar.com, 6 Januari 2023 – Ketua RT dari kediaman Bripka Madih mengungkapkan perilaku yang dilakukan oleh Madih dengan membuat pos di depan warga telah meresahkan warga yang lain.

Ketua RT tersebut bernama Nur Asiah, ia mendapatkan laporan dari warga bahwa merasa resah saat Bripka Madih membuat pos di depan rumah warga dan membuat jumpa pers di sana.

Top Mortar Semen Instan

Menurut Ketua RT, Bripka Madih membuat pos di depan rumah warga yang beralamat di RW 03, Jatiwarna, Kota Bekasi yang dimiliki oleh warga bernama Soraya.

“Di (depan) rumah warga, ibu Soraya, bapak Madih memasang pos,” kata Nur dikutip dari Detik pada Senin, 6 Februari 2023.

Selain membangun pos, tempat tersebut juga dijaga oleh orang asing yang bukan berasal dari RW 03 hingga dini hari hal ini pun menambahkan rasa resah di hati warganya.

“Ditunggui oleh beberapa orang, yang tidak kami kenal sampai jam 4 pagi, bisa dilihat dari CCTV, warga merasa resah,” papar Nur.

Sebelum membuat pos, Bripka Madih juga pernah membawa rombongan dan memasang patok di beberapa titik dan memasang banner.

“(Madih dkk) memasang patok di depan rumah warga kami, ada sekitar 3. Patoknya 1 tapi banner 2,” ungkapnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here