Kisah Sedih Dibalik Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Tanpa Busana

0
202
Kisah Sedih Dibalik Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Tanpa Busana
Kisah Sedih Dibalik Kecelakaan Mobil Dinas DPRD Jambi yang Bawa Wanita Tanpa Busana

Berkabar.com, 5 Februari 2023 – Dibalik kecelakaan mobil dinas DPRD Jambi yang bawa wanita tanpa busana ternyata ada kisah sedih yang terjadi sebelum kecelakaan.

Sebelumnya diberitakan mobil dinas DPRD Jambi mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta, Jambi yang diketahui sedang bawa seorang wanita tanpa busana.

Top Mortar Semen Instan

Polisi mengatakan mobil dinas DPRD Jambi yang alami kecelakaan tersebut diduga panik setelah digerebek oleh warga hingga sang wanita belum sempat berpakaian dan ditemukan tanpa busana.

Selain itu, Polisi juga mengatakan pengemudi dan penumpang dari mobil dinas DPRD Jambi tersebut adalah seorang pelajar.

Kedua pelajar tersebut diduga panik setelah digerebek oleh warga saat mereka berada Simpang Bandara, Kota Jambi.

Ternyata mobil tersebut adalah mobil Toyota Camry ini merupakan milik Kepala Subbagian di DPRD Provinsi Jambi.

Namun mobil tersebut sedang dibawa oleh sang anak tanpa sepengetahuan dari ibunnya yang bekerja sebagai ASN.

Atas kejadian tersebut Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto meminta agar ASN tersebut dinonaktifkan karena tidak menggunakan fasilitas negara dengan semestinya.

Menurut Edi, ia sebenarnya sangat prihatin dengan kejadian tersebut karena beberapa hari yang lalu suami dan juga ayah dari pengemudi mobil DPRD Jambi yang terlibat kecelakaan tersebut baru saja meninggal.

“Suaminya baru saja meninggal, sekarang ada musibah lagi anaknya kecelakaan. Maka memang saya cukup prihatin dengan musibah ini,” kata Edi dikutip dari Kompas pada Minggu, 5 Februari 2023.

Namun hal ini tidak menghentikannya untuk memberikan teguran keras kepada ASN tersebut dengan menyarankan untuk dinonaktifkan.

“Kita minta agar Gubernur menonaktifkan ASN dari jabatan tersebut. Karena ini sudah melakukan penyalahgunaan kekuasaan, juga lalai membiarkan pemakaian mobil dinas tidak pada peruntukannya,” tambah Edi.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here