Kecelakaan Mahasiswa UI, Sempat Terkapar 45 Menit, Ojol Baru Hubungi Ambulans

0
207
Kecelakaan Mahasiswa UI, Sempat Terkapar 45 Menit, Ojol Baru Hubungi Ambulans
Kecelakaan Mahasiswa UI, Sempat Terkapar 45 Menit, Ojol Baru Hubungi Ambulans (Foto: PMJ News/ Fajar)

Berkabar.com, 3 Februari 2023 – Pada Kamis, 2 Februari 2023, polisi melakukan rekonstruksi kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswi UI, Hasya Attalah Syahputra.

Dalam rekonstruksi tersebut juga turut dihadiri oleh seorang driver ojek online yang bernama Agus, ia mengatakan bahwa mahasiswa UI tersebut sempat terkapar 45 menit sebelum akhirnya ambulans dihubungi.

Top Mortar Semen Instan

Agus mengaku saat kejadian terjadi, ia tidak ada di lokasi kejadian namun setelah ia dihubungi temannya baru ia menuju lokasi.

Ketika Agus sampai di lokasi kejadian, ia sudah melihat Hasya dalam kondisi terkapar namun sudah dipinggirkan oleh warga.

Saat itu ia juga melihat Eko yang merupakan purnawirawan yang menabrak Hasya dalam kecelakaan tersebut.

“Yang terjadi di sini korban sudah di pinggir, dengan sama pak Eko tadi sudah di situ,” kata Agus dikutip dari CNN pada Jumat, 3 Februari 2023.

“Saya segera telepon ambulans, ambulans segera meluncur kemari. Sampai di sini langsung saya angkat,” sambungnya.

Menurut Eko, ambulans datang di lokasi kejadian tepat lima menit setelah ia hubungi dan saat Agus dibantu dengan warga membawa Hasya ke dalam ambulans.

“Ambulans saya nelpon sekitar jam 21.20an sampai 21.25 dah. Setelah itu datang, enggak lama, hampir 21.30. Saya bawa [bantu angkat jasad korban ke ambulans]. Itu tanda tangan pun saya, berkas yang ngurus saya,” paparnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here