Kronologi Mobil Audi A6 Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur: Dilindas Setelah Terjatuh

0
253
Kronologi Mobil Audi A6 Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Dilindas Setelah Terjatuh
Kronologi Mobil Audi A6 Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur Dilindas Setelah Terjatuh

Berkabar.com, 31 Januari 2023 – Polisi kembali mengungkap kronologi mobil Audi A6 kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur setelah menetapkan SG (41) sebagai tersangka.

Laporan kronologi ini didapatkan dari serangkaian hasil penyelidikan kasus mobil Audi A6 kasus tabrak lari mahasiswi Cianjur dan keterangan dari para saksi.

Top Mortar Semen Instan

Menurut Kombes Ibrahim Tompo yang merupakan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jawa Barat, mahasiswi Cianjur yang bernama Selvi Amelia Nuraini (19) sempat menabrak kendaraan lain.

Hal ini dikarenakan para saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian mendengar suara benturan.

“Kemudian masyarakat di sana juga sempat mendengar suara ‘gubrak’, begitu,” kata Ibrahim dikutip dari Kompas pada Selasa, 31 Januari 2023.

Setelah korban oling akhirnya ia jatuh ke sebelah kanan dan motornya berada di sebelah kiri sehingga sebenarnya korban masih berada di sisi dimana ia berada.

Tak lama setelah itu, mobil Audi A6 yang dikendarai oleh SG pun melintas melewati jalur yang seharusnya sehingga melindas korban.

“Kemudian, pada saat setelah itu datanglah kendaraan Audi ini dan akhirnya melindas korban, tapi dalam jalur yang melampaui jalur audi tersebut. Artinya, berada pada jalur di korban,” papar Ibrahim

Pemeriksaan dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) juga sudah dilakukan dan keluarlah hasil bahwa ada bekas goresan dari sisi depan hingga belakang sepanjang 20 sentimeter.

“Jadi memang audi yang jadi barang bukti yang kami sita tersebut. Setelah diperiksa secara scientific investigation, memang membuktikan secara keilmuan, bukan pernyataan subyektif,” tambah Ibrahim.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here