Saksi Mata Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polri: Masih Hidup

0
245
Saksi Mata Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polri Masih Hidup
Saksi Mata Kecelakaan Maut Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polri Masih Hidup

Berkabar.com, 29 Januari 2023 – Setelah mahasiswa UI yang tewas setelah ditabrak purnawirawan Polri, kini saksi mata kecelakaan maut tersebut menceritakan kondisi saat kejadian tersebut berlangsung.

Sebelumnya, mahasiswa UI bernama Hasya Attalah Syaputra tewas setelah ditabrak oleh mobil milik purnawirawan Polri malah dijadikan tersangka atas peristiwa yang menewaskan dirinya.

Top Mortar Semen Instan

Saksi mata yang berada di lokasi kecelakaan maut mahasiswa UI yang ditabrak oleh mobil milik purnawirawan Polri ini pun menceritakan kejadian tersebut.

Menurut Aprianysah (20), ia menggambarkan situasi saat kejadian naas tersebut berlangsung kondisi tidak terlalu ramai dan hujan sedang.

“Kondisi jalan seperti ini, cuma agak gerimis waktu itu. Gerimis, tapi lalu lintasnya nggak terlalu ramai,” kata Apriansyah dikutip dari Detik pada Minggu, 29 Januari 2023.

Sebenarnya, Apriansyah tidak melihat secara langsung kejadian namun begitu ia mendengar suara keras khas kecelakaan, ia langsung keluar rumah.

“Kalau saya tuh pas tabrakan itu, pas terjadi benturan itu, saya nggak melihat keadaannya. Saya melihatnya pas jatoh,” paparnya.

Sesaat setelah kecelakaan terjadi belum ada yang berani meminggirkan Hasya yang sudah tersungkur di jalan namun masih dalam kondisi hidup.

Tak lama setelah itu, Hasya pun dipinggirkan ke dan sekitar beberapa saat kemudian Hasya tidak sadarkan diri.

“Saya dan relawan yang lain nggak berani megang. Setelah itu dipindahkan korbannya ke sini, di tepi. Nggak lama berselang, nunggu ambulans 25 menit ada, di situ sudah nggak sadarkan diri,” ungkapnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here