Polisi Periksa Pembuat Konten Nenek Mandi Lumpur di TikTok, Ternyata dari Lombok Tengah

0
23
Polisi Periksa Pembuat Konten Nenek Mandi Lumpur di TikTok, Ternyata dari Lombok Tengah
Polisi Periksa Pembuat Konten Nenek Mandi Lumpur di TikTok, Ternyata dari Lombok Tengah (Foto: Tangkapan layar @TikTok @intan_komalasari92)

BERKABAR.COM – Setelah membuat geram masyarakat, polisi periksa pembuat konten nenek mandi lumpur di TikTok.

Ternyata pembuat konten nenek mandi lumpur di TikTok ini berasal dari Desa Setanggor, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah. Polisi mendatangi kediamannya.

Top Mortar Semen Instan

Tujuan polisi periksa pembuat konten nenek mandi lumpur di TikTok untuk melakukan profiling pemeran karena terdapat perbedaan pemeran saat konten tersebut dibuat.

Kepolisian yang berasal dari Polda NTB pun mendatangi pemilik akun TikTok @intan_komalasari92 yang ternyata dimiliki oleh sepasang suami istri.

“Pemilik akun tersebut merupakan pasangan suami Istri, masing-masing berinisial SAH dan IK,” kata Artanto selaku Kabid Humas Polda NTB dikutip dari Kompas pada Kamis, 19 Januari 2023.

Artanto juga mengatakan terdapat beberapa pemeran yang berasal dari keluarga dan juga tetangga dari si pemilik akun.

Identitas orang yang pernah tampil dalam video live akun TikTok itu berinisial LS (49), IR (54), dan HRT (43).

Para pemeran konten guyur lumpur tersebut akan diberikan keuntungan dari sistem bagi hasil yang telah disepakati oleh pemilik kain.

“Berdasarkan hasil klasifikasi dari sejumlah warga bahwa yang tampil pada akun TikTok tersebut tanpa ada paksaan dan bertujuan untuk mendapatkan keuntungan” papar Artanto

“dari gift (hadiah) yang diberikan oleh penonton dengan kesepakatan bagi hasil dengan pengelola akun TikTok,” lanjutnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here