Bunda Corla Bakal Pulang ke Indonesia dan Tampil di TV: Ah Bising Kau!

0
291
Bunda Corla Bakal Pulang ke Indonesia dan Tampil di TV
Bunda Corla Bakal Pulang ke Indonesia dan Tampil di TV (Foto: Instagram @Corla_2)

BERKABAR.COM – Kabar Bunda Corla yang bakal pulang ke Indonesia disambut oleh banyak orang termasuk pada selebritis tanah air bahkan ia mengatakan akan tampil di TV.

Namun rencana Bunda Corla yang akan tampil di TV ini adalah bisa jadi hanya ancaman dari Bunda Corla untuk menanggapi para hatersnya.

Top Mortar Semen Instan

Banyak Haters dari Bunda Corla yang mengatakan dirinya berubah setelah mengenal banyak artis Indonesia.

Haters juga semakin kencang menyerang Bunda Corla setelah Nikita Mirzani menayangkan biaya untuk show Bunda Corla di beberapa kota dengan harga Rp 300 ribu.

Bunda Corla pun menanggapi hal ini dengan komentar yang cukup keras namun masuk akal untuk biaya hidupnya.

“Maunya aku nge-live Instagram begitu bertahun-tahun? Enggak boleh bergaul? Enggak boleh menyapa anak-anak aku?”kata Bunda Corla dikutip dari Instagramnya pada Rabu, 18 Januari 2023.

Bunda Corla Tampil di TV?

Untuk membuat panas para Hatersnya, Bunda Corla mengatakan dirinya akan tampil di TV setelah ia pulang ke Indonesia.

“Aku enggak suka semenjak kau bergaul sama…’ ah bising kau ah! Ini belum seberapa nih. Ntar aku muncul di televisi, biar bengek kau. Bentar lagi kau tengok aku,” papar Bunda Corla dengan cara bicaranya yang khas.

Sebuah Kesalahpahaman

Pada awalnya banyak orang yang mengatakan sindiran ini ditujukan kepada Nikita Mirzani namun ternyata ini untuk akun-akun anonim yang sering berkomentar jahat di Live Instagramnya.

“Itu bukan ke si NM (Nikita Mirzani) tapi ada orang yang komen pas live jadi si bundanya kepancing guys, enggak lihat langsung ya pas tadi live,” tulis akun @fitri***.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here