Diduga Keracunan, 4 Warga Ditemukan Tergeletak di Rumah Kontrakan di Bekasi: 2 Orang Meninggal

0
73
Diduga Keracunan, 4 Warga Ditemukan Tergeletak di Rumah Kontrakan di Bekasi
Diduga Keracunan, 4 Warga Ditemukan Tergeletak di Rumah Kontrakan di Bekasi (Foto: PMJ News)

BERKABAR – Diduga keracunan, 4 warga ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di sebuah rumah kontrakan di RT 2 RW 3, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Kamis, 12 Januari 2023.

4 orang yang ditemukan di rumah kontrakan di Bekasi ini diduga mengalami keracunan berdasarkan ciri-ciri saat ditemukan pertama kali.

Top Mortar Semen Instan

Dudung Abdul Wahid selaku Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi masih memeriksa alasan sebenarnya dari warga ditemukan tergeletak tak sadarkan diri di sebuah rumah di Bekasi.

Olah TKP

Dalam keteranganya Dudung masih belum bisa memutuskan bahwa warga tersebut tidak sadarkan diri karena racun karena masih membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut.

“Keracunan apa kita belum tahu. Nanti kita sampaikan,” kata Dudung, dikutip dari Kompas pada 13 Januari 2023.

Pada saat olah TKP, Dudung menjelaskan pihaknya berhasil mengumpulkan barang bukti berupa kopi, beras, dan beberapa cairan lainnya.

“(Kita bawa) Air, kopi, beras, muntahan dan feses ada 12 (item) yang kita bawa untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium,” papar Dudung.

Dugaan Keracunan

Selain itu, Kompol Samsono yang merupakan Kapolsek Bantargebang mengatakan tiga dari empat warga yang ditemukan di rumah kontrakan tersebut mengeluarkan busa dari dalam mulutnya.

“Iya dari mulut keluar busa, kalau yang ngeluarin busa itu hanya 3 orang, yang ruang tamu (dua orang) yang satu ibunya di kamar belakang,” kata Samsono.

2 Orang Meninggal Dunia

Samsono juga mengabarkan terdapat dua orang yang meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

“Saat ini meninggal 2 orang di rumah sakit,” jelas Samsono.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here