Lato-Lato Pecah, Bocah 8 Tahun Jalani Operasi Mata di Kalimantan Barat: Serpihan Masuk Mata

0
32
Lato-Lato Pecah, Bocah 8 Tahun Jalani Operasi Mata di Kalimantan Barat
Lato-Lato Pecah, Bocah 8 Tahun Jalani Operasi Mata di Kalimantan Barat

BERKABAR.COM – Sebuah lato-lato pecah dikabarkan seorang bocah berusia 8 tahun harus jalani operasi mata setelah serpihan masuk ke dalam mata di Kalimantan Barat.

Permainan lato-lato tampaknya tidak berbahaya namun siapa sangka dua bola tersebut dapat pecah dan serpihannya masuk ke dalam mata bocah berumur 8 tahun ini.

Top Mortar Semen Instan

Bocah 8 tahun berinisial AN ini harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk jalani operasi mata setelah lato-lato yang ia mainkan pecah dan serpihan tersebut masuk ke dalam mata.

Ayah dari AN yang berinisial AJ menceritakan pada saat itu sang anak baru pulang bermain lato-lato bersama teman-temannya namun ia pulang dengan kondisi mata merah.

“Waktu itu AN lagi main lato-lato di rumah temannya, terus setelah pulang saya lihat matanya sudah merah,” kata ayah dari AN dikutip dari Tribun Pontianak pada Senin, 9 Januari 2023.

Pada awalnya AN tidak ingin menceritakan apapun namun sang ayah berhasil meyakinkan anaknya agar menceritakan semaunya.

“Saya bujuk akhirnya dia cerita. Jadi pada saat main, lato-latonya pecah terus serpihannya tertancap di matanya,” ujar AJ.

Mendengar hal tersebut, AJ segera membawa sang anak untuk memeriksakan kondisi mata dari AN.

Namun pihak rumah sakit meminta AN segera dirujuk ke rumah sakit yang lebih besar untuk dilakukan proses operasi pengangkatan serpihan bola lato-lato.

“Awal kejadian itu kami bawa dulu ke Kimia Farma kemudian mendapatkan rujukan ke RSUD Soedarso. Setelah dirawat ternyata harus di operasi dan berjalan lancar,” jelas AJ.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here