Mayat Korban Mutilasi dalam Kontainer Gegerkan Bekasi, Polisi: Tunggu Hasil DNA

0
26
Mayat Korban Mutilasi dalam Kontainer Gegerkan Bekasi
Mayat Korban Mutilasi dalam Kontainer Gegerkan Bekasi (Foto: PMJ News/ TMC Polda Metro)

BERKABAR.COM – Penemun mayat korban mutilasi yang berada di dalam kontainer gegerkan warga bekasi dan saat ini polisi sedang mendalami kasus tersebut.

Penemuan mayat korban mutilasi dan kontainer ini ditemukan di Kampung Buaran, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Top Mortar Semen Instan

Setelah mengevakuasi mayat perempuan yang menjadi korban mutilasi ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati di Jakarta Timur untuk dilakukan proses identifikasi.

Menurut pihak kepolisian, proses identifikasi ini menggunakan teknik periksa DNA, odontogram (pemeriksaan data medis gigi), antropometri, dan medik.

Teknik ini merupakan teknik yang sama saat digunakan untuk mengidentifikasi korban kecelakaan yang sudah sulit dikenali identitasnya.

Salah satu petugas DVI yang bernama Hariyanto mengatakan pemeriksaan data medis gigi akan dilakukan karena memiliki hasil yang lebih akurat.

“Dari penyidik sudah mengantongi identitas berdasarkan laporan orang hilang, tapi untuk pemastian secara ilmiah, akan dilakukan pemeriksaan DNA,” kata Hariyanto dikutip dari IDN News pada Kamis, 5 Januari 2023.

Pada awalnya, polisi menerima informasi penemuan mayat dari pemilik kos yang mencium aroma tidak sedap dalam salah satu kamar miliknya pada pada Kamis, 29 Desember 2022.

“Pada saat kita cari di lokasi itu kita mengajak pemilik kos ke dalam, ternyata di dalam kita menemukan, sangat mengejutkan buat kami tim penyelidik, ternyata di sana ada jenazah dalam dua kontainer,” kata Kombes Pol Hengki Haryadi.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here