Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr Hampir 3 Tahun, Pendukung Kegirangan!

0
28
Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr Hampir 3 Tahun
Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr Hampir 3 Tahun, Pendukung Kegirangan (Foto: Twitter @Allnassrfc_EN)

BERKABAR.COM – Saat Ronaldo telah resmi bergabung dengan tim sepak bola Al Nassr dengan masa kontrak hampir 3 tahun lamanya lebih tepatnya 2, 5 tahun.

Setelah keluar dari Manchester United, Ronaldo kini melanjutkan perjalanan bersama dengan Al Nassr yang mengadakan jumpa fans di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi.

Top Mortar Semen Instan

Dalam jumpa fans tersebut tampak pendukung dari Ronaldo kegirangan dengan memberikan bunga dan memberikan ucapan selamat datang kepada mega bintang tersebut setelah berada di Al Nassr.

Tidak hanya bersalaman, Ronaldo juga memberikan bola yang telah ia tanda tangani kepada para fans yang hadir dalam welcome party tersebut.

Saat berada di ruang ganti milik tim Al Nassr, Ronaldo juga bertemu dengan para pemain Al Nassr lainnya. Sambutan begitu meriah.

Momen tersebut juga mempertemukan eks pemain Manchester United ini bertemu dengan Presiden klub Musalli Al-Muammar

Ronaldo sepakat mengejar bola bersama Al Nassr ketika klub setuju membayar Ronaldo sebesar 200 juta Euro atau senilai Rp3,3 triliun per tahun.

Dengan hadirnya, Ronaldo pada tim jazirah Arab ini langsung membuat akun Instagram dari Timnas Al Nassr langsung melonjak naik.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here