Blackpink Pindah Agensi, YG Entertainment Buka Suara: Ini Langkah Terbaik

0
64
Blackpink Pindah Agensi, YG Entertainment Buka Suara Ini Langkah Terbaik
Blackpink Pindah Agensi, YG Entertainment Buka Suara: Ini Langkah Terbaik (foto: Twitter @blackpinkofficial

BERKABAR.COM – Setelah salah satu personil BIGBANG yang bernama Taeyang memutuskan keluar dari YG Entertainment dan berpindah ke The Black Label, kini beredar isu bahwa Blackpink juga akan melakukan yang sama.

Kabar Taeyang BIGBANG pindah dari YG Entertainment ke The Black Label ini pun mengejutkan banyak pihak dan kegegeran kembali terjadi ketika Blackpink juga akan mengikuti Taeyang.

Top Mortar Semen Instan

Tak lama setelah itu tersebut beredar, YG Entertainment buka suara terkait kepindahan Blackpink ke agensi The Black Label.

YG Entertainment baru-baru ini banyak ditinggalkan oleh para artisnya seperti iKON, beberapa member TREASURE dan BIGBANG.

Kabar ini bermula dari salah satu cuitan akun @KpopHerald pada 30 Desember 2022 lalu yang mengatakan bahwa Blackpink akan mengganti manajemen mereka ke The Black Label.

“Blackpink akan pindah agensi ke The Black Label yang didirikan oleh Teddy, menurut pernyataan salah satu sumber,” tulis akun @KpopHerald dikutip pada Senin (2/1).

“Orang dalam industri juga menambahkan bahwa pergantian manajemen Blackpink telah dibahas sejak awal tahun 2022,” lanjutnya.

Tak ingin ini hanya menjadi rumor, pihak dari Kpop Herald pun mencoba menggali informasi dari YG Entertainment.

Tidak disangka, YG Entertainment pun memberikan pernyataan singkat terkait pindahnya Blackpink ke The Black Label.

“Bukan dalam kapasitas kami untuk mengonfirmasi berita tersebut. Akan tetapi kontrak YG dengan member belum berakhir,” kata pihak YG Entertainment dikutip dari cuitan @KpopHerald.

“jadi sulit untuk mengkonfirmasi apakah mereka akan pindah di bawah naungan The Black Label atau tidak jika kontrak dengan YG Entertainment masih tersisa,” sambung YG Entertainment.

YG Entertainment juga terlihat membuka hati apabila nantinya Blackpink memutuskan pindah ke label milik dari Teddy Park yang pernah menjadi produser utama Blackpink saat mereka awal debut.

“Ini adalah langkah yang terbaik. Teddy dan Blackpink sudah seperti keluarga dan mereka tahu apa yang ingin dilakukan dengan musik,” ujar YG Entertainment.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here