Cara Menggunakan Acian Plesteran (Plaster Skim Coat) yang Benar

0
565
Acian plesteran top mortar skim coat

Top Mortar Acian Plesteran (Plaster Skim Coat) adalah mortar semen instan siap pakai yang terdiri dari campuran semen, filler, dan aditif. Semen instan ini sangat mudah digunakan sebagai penghalus pada permukaan plesteran dinding, hanya perlu menambah air dan mengaduknya untuk diaplikasikan dengan ketebalan 2-3 mm pada dinding yang sudah diplester.

Top Mortar Acian Plesteran (Plaster Skim Coat) ini memiliki keunggulan antara lain:

Top Mortar Semen Instan
  • Praktis, cukup ditambah air
  • Memiliki daya rekat yang baik
  • Meminimalisir retak rambut akibat muai susut
  • Tidak perlu plamir
  • Menghemat pemakaian cat
  • Konsistensi campuran yang terjaga

Untuk pengaplikasian Top Mortar Acian (Plester Skim Coat) pun cukup mudah. Tahap pertama ialah persiapan, yaitu bersihkan permukaan dari kotoran, debu, minyak, lemak, lilin, cat maupun partikel-partikel lain yang menempel pada benda yang akan diaci.

Tahap kedua ialah mempersiapkan Top Mortar Acian Plesteran (Plaster Skim Coat). Top Mortar Acian cukup dicampurkan dengan air secukupnya. Pencampuran pun bisa dilakukan dengan cara manual, tapi kami rekomendasikan menggunakan mesin mixing agar pencampuran benar-benar merata dan maksimal. Aduk selama 3-4 menit. Pastikan pencampuran benar-benar maksimal agar nantinya hasil akhir bisa lebih maksimal.

Tahap ketiga ialah mengaplikasikan Top Mortar Acian Plesteran (Plaster Skim Coat) ke bidang yang akan diaci. Top Mortar Acian Plesteran (Plaster Skim Coat) dapat digunakan dengan ketebalan maksimum 2 mm. Dalam kondisi setengah kering, gosok bagian yang sudah diaci menggunakan styrofoam untuk mendapatkan permuakaan yang halus. Usahakan permukaan acian disiram air (curing) terutama pada 3 hari pertama dan untuk aplikasi dinding luar.

Dan selesai! Anda sudah mendapatkan hasil acian yang maksimal.

Contact:

Hotline Top Mortar 0878-2621-0888

info@topmortar.com

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here