Alasan Nana Penjual Tisu Berpisah dengan Ibu dan Adik Kembarnya: Gw Nangis Banget!

0
194
Alasan Nana Penjual Tisu Berpisah dengan Ibu dan Adik Kembarnya
Alasan Nana Penjual Tisu Berpisah dengan Ibu dan Adik Kembarnya

AboutMalang.com, 14 Maret 2023 – Cerita seorang gadis kecil bernama Nana yang viral setelah kedapatan berjualan tisu karena ingin bersekolah.

Selama ini Nana penjual tisu tersebut ternyata tinggal bersama dengan sang nenek yang bernama Muti dan harus berpisah dengan ibu kandung serta saudara kembarnya.

Top Mortar Semen Instan

Belakangan ini terungkap alasan dari Nana penjual tisu harus berpisah dengan ibu serta adik kembarnya yang bernama Cecek.

Sejak kecil sudah diasuh oleh neneknya, Nana enggan memanggil ibunya dengan panggilan ‘Imut’ dan saat diminta memanggil ‘Mama’, Nana selalu menolak.

Bahkan Nana tampak sangat menghindari mama kandungnya dan tidak mau berjalan beriringan serta bergandengan.

“Kadang sedih gitu kak, kalo di depan orang manggilnya ‘Mamah’ tapi dipanggilnya malah ‘Mut Mut aja’,” kata ibu dari Nanan dikutip dari akun TikTok @Donnyrapu.

Ibu dari Nana pun mencerita alasan mengapa dirinya menitipkan Nana kecil kepada ibunya yang ternyata berhubungan dengan unsur kesehatan si kembar ini.

“Umur sebulan dua bulan masih tidur bareng, eh kok masuk tiga bulan kok sakit-sakitan terus, pertama Nana pas di rontgen paru-parunya ada yang luka,” ungkap ibu Nana.

Tak lama setelah Nana masuk ke rumah sakit, Cecek juga dikabarkan masuk rumah sakit karena ada yang aneh dengan kepalanya.

“Udah tiga hari, gantian si Karina (Cecek) yang sakit di scan, dikepalanya ada apa gitu, gak ngerti”

Mengetahui cucunya sakit secara bersamaan, nenek dari Nana pun memutuskan untuk memisahkan saudara kembar ini.

“Udah dapet seminggu pulang, mama aku mutusin buat ‘coba kita dipisah aja ini anak, lu mau bawa yang mana?'” lanjutnya.

Pada saat itu, ibu dari Nana pun memutuskan utnuk membawa adiknya dan sang nenek membawa Nana.

‘Ya udah mak aku bawa yang Karina (Cecek), emak bawa yang Kirana (Nana),” paparnya.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here