Blink Keluhkan Venue Konser BLACKPINK di Stadion GBK: Gue Ketutupan Kaca

0
1146
Blink Keluhkan Venue Konser BLACKPINK di Stadion GBK
Blink Keluhkan Venue Konser BLACKPINK di Stadion GBK

Berkabar.com, 13 Maret 2023 – Konser BLACKPINK yang bertajuk Born Pink in Jakarta digelar pada 11-12 Maret 2023 telah sukses dilaksanakan.

Banyak orang yang merasa puas dengan penampilan BLACKPINK namun ada juga yang tidak puas dengan fasilitas dari venue konser BLACKPINK Born Pink in Jakarta.

Top Mortar Semen Instan

Para fans BLACKPINK yang dipanggil Blink keluhkan venue yang dirasa sangat tidak memadai dan bahkan mereka tidak bisa melihat apapun.

Sebuah akun Twitter bernama @nickoakbar mengatakan ini adalah kali pertama dirinya menyaksikan konser BLACKPINK.

Sayangnya pengalaman pertama itu malah berakhir buruk karena ia mendapatkan tempat duduk yang terhalang oleh kaca bening namun buram tersebut.

Ia juga menayangkan panitia penyelenggara tidak memasang layar yang besar agar penonton yang ada satu lokasi dengannya dapat melihat penampilan BLACKPINK.

“Sekalinya nonton konser Blackpink, Udah layar secimit, trus di barisan gw ketutup kaca dan butek banget demi Allah,” keluh @nickoakbar.

Akun @nickoakbar mengakui dirinya memang membeli tiket paling murah dan mendapatkan kursi CAT 4.

Namun ia sama sekali tidak diberitahu soal kursinya yang seakan masuk pada tiket restricted view atau tiket yang ditujukan untuk penonton yang nantinya pandanganya akan terganggu.

Biasanya tiket restricted view ini memiliki harga yang sangat murah karena penonton akan terbatas pandangannya entah tertutup tiang atau tertutup kaca pembatas.

“Emang nggak diperhatiin apa ya sama stafnya kalo bagian situ bakal ngalangin pandangan banget. Bukan tiket restricted view kan ya ini?,” tanya akun @Dewimasysaa

“Ga ada infonya huhuhu, ini belinya pas hari war tiket gak ada notes kalau restricted view,” balas @nickoakbar

Sangking kotornya dari kaca penghalang yang ada di depan @nickoakbar pada penonton pun harus gotong royong membersihkan kaca.

“CAT 4 KERJA RODI KARENA KACA BUREM,” kata akun @yuyohanyo.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here