Mario Dandy Berhenti Tendang David Gegara Wanita Ini: Teriak Woi!

0
194
Mario Dandy Berhenti Tendang David Gegara Wanita Ini
Mario Dandy Berhenti Tendang David Gegara Wanita Ini

Berkabar.com, 6 Maret 2023 – Rupanya saat Mario Dandy melakukan penganiyaan kepada David, ada seorang wanita yang membuat anak pejabat itu berhenti tendang David.

Wanita yang berinisial N ini merupakan saksi kunci dari penganiayaan Mario Dandy kepada David sesaat kejadian terjadi.

Top Mortar Semen Instan

Seperti yang diketahui, lokasi kejadian penganiayaan David yang dilakukan oleh David tepat di depan rumah teman dari David.

N adalah ibu dari teman David yang dikunjungi rumahnya, saat itu N sedang berada di balkon rumah dan melihat pemandangan jangga;.

Malam itu, N melihat seseorang sudah tersungkur di tanah dan beberapa lainnya tampak berdiri dengan tegak.

Melihat pemandangan tidak beres, N langsung berteriak ‘Woi!’ dengan suara yang kencang hingga membuat suaminya yang berinisal R juga terkejut.

N dan R pun turun untuk mendatangi pemandangan ganjal yang mereka temukan dan mereka pun menemukan temunya menjadi korban penganiayaan.

“Saksi N berlari turun dari balkon lantai 2 rumahnya yang ternyata diikuti juga oleh suaminya R menuju lokasi kejadian,” kata Muannas Alaidid selaku kuasa hukum N.

“Kemudian saksi N kaget ternyata orang yang tergeletak itu adalah teman anaknya yang berkunjung di rumahnya,” lanjutnya.

Ketika sampai di bawah, N dan R juga bertemu Mario Dandy, Shane Lukas, dan AG yang berada disekitar David yang terkapar.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here