Polisi Beberkan Upaya Damai David dan Mario Dandy Jalur Kekeluargaan

0
256
Polisi Beberkan Upaya Damai David dan Mario Dandy Jalur Kekeluargaan
Polisi Beberkan Upaya Damai David dan Mario Dandy Jalur Kekeluargaan (Foto: Laman Kemenku dan @seeksixsuck)

Berkabar.com, 27 Februari 2023 – Meskipun Mario Dandy sudah mengakui dan menyesal atas perbuatan menganiaya David hingga mengalami koma, polisi akhirnya beberkan kemungkinan kasus ini selesai dengan jalur kekeluargaan.

Di hadapan polisi Mario Dandy mengakui bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan kepada David dengan menendang sejumlah bagian tubuh anak pengurus pusat GP Ansor.

Top Mortar Semen Instan

Mario Dandy juga mengatakan rasa penyesalannya atas perbuatan yang terbawa oleh emosi sesaat, hal ini pun disampaikan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pas kemarin aku tanya ‘kamu nyesel?’ ‘ya nyesel lah bu’,” kata Norma dikutip dari PMJ News pada Senin, 27 Februari 2023.

Selain Norma juga mengatakan saat ini belum ada upaya untuk melakukan penyelesaian masalah secara kekeluargaan dari kedua belah pihak.

“Belum ada mengarah ke situ (perdamaian),” papar Norma.

Di sisi lain, ayah dari Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo sudah meminta maaf secara langsung kepada ayah dari David yang bernama Jonathan Latumahina.

Bahkan dalam permohonan maaf tersebut, Rafael Alun Trisambodo juga akan memberikan bantuan berupa dana pengobatan.

Namun, Jonathan Latumahina menolak penawaran tersebut dan mengatakan bisa menanggung biaya pengobatan David sendiri.

“Selasa (21 Februari 2023) malam dia datang. Saya sampaikan kami enggak butuh bantuan dia, karena kami akan sembuhkan David sendiri,” kata Jonathan Latumahina dikutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @nongandah.

Menurutnya tindakannya sudah tepat dengan tidak menerima bantuan keluarga dari Rafael Alun Trisambodo karena ia serius ingin menyelesaikan semuanya dengan jalur hukum.

“Kalau masih ada urusan lain di pengadilan saja,” lanjutnya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here