4 Tanaman Hias Anti Badai dan Tahan Panas Matahari, Kebun Selalu Tampak Hidup

0
1263
4 Tanaman Hias Anti Badai dan Tahan Panas Matahari
4 Tanaman Hias Anti Badai dan Tahan Panas Matahari

Berkabar.com, 14 Februari 2023 – Memiliki taman di rumah memang akan membuat suasana rumah menjadi lebih segar namun merawatnya secara berkala yang akan memakan waktu. Simak 4 tanaman hias anti badai dan tahan panas matahari.

Banyak tanaman yang tidak terlalu tahan dengan sinar matahari secara berlebihan dan harus diteduhkan di jam-jam tertentu.

Top Mortar Semen Instan

Berikut ini adalah jenis tanaman yang cocok untuk diaplikasikan ke tamanmu yang tidak memiliki perawatan yang rumit

Tanaman hias tahan panas yang cocok mewarnai pekarangan maupun teras rumahmu ada banyak namun ini yang paling kuat dari semuanya.

4 Tanaman Tahan Panas Matahari untuk Taman Outdoor

1. Bougenville

Selain warna tanamannya yang merekah cantik dan terang, tanaman ini sangat tahan dengan cahaya matahari bahkan bunga disebut bunga kertas ini juga tidak memerlukan banyak air.

2. Geranium

Sama halnya dengan Bougenville, Geranium juga memiliki warna yang indah namun kuat juga tersengat sinar matahari seharian. Selain itu bunga ini bisa digunakan sebagai pengusir nyamuk alami lho.

3. Kamboja Jepang

Meskipun bunga ini identik dengan pemakaman namun banyak orang yang menanam ini di halaman rumahnya.

Nyatanya, tanaman ini memang mudah untuk dirawat karena Kamboja jepang memiliki tempat penyimpanan air di bagian batang sehingga tahan dengan kemarau panjang.

4. Aglaonema

Tanaman ini memiliki warna kombinasi yang menarik yaitu merah muda dan hijau. Tanaman Aglaonema memiliki karakteristik yang bisa bertahan di tengah cuaca yang panas seperti di Indonesia.

Selain itu, saat kamu meletakan tanaman ini di dalam ruangan maka ia akan menyerap racun dan menjernihkan udara di dalamnya.

Demikian 4 tanaman hias anti badai dan tahan panas matahari yang bisa kamu pilih untuk meramaikan tamanmu. Semoga membantu.

(***)

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here